Kediaman Lampard Jadi Ajang Pesta Seks

Tempat tinggal legenda Chelsea, Frank Lampard dijadikan tempat pesta seks oleh instruktur fitnes cantik, Davina Ward. Perempuan kelahiran 37 tahun lalu itu mau menyalurkan hasrat seksnya yang amat menyimpang.

Pemain yang merumput bersama New York City membeli rumah di kawasan London tahun 2013 silam dengan banderol senilai 1,3 juta poundsterling (Rp 22,5 miliar). Lampard membeli rumah itu ketika masih memperkuat Chelsea untuk ia tempati bersama istri tercinta, Christine Bleakley.

Rumah dengan tiga kamar super besar itu dipilih Lampard lantaran jaraknya amat dekat dengan Stamford Bridge. Jaraknya cuma satu mil dari markas kebesaran The Blues.

Davina berniat memakai kediaman Lampard guna menyalurkan hasrat seksualnya. Seperti diberitakan oleh The Sun, ia menyewa rumah itu seharga 400 pounds (Rp 6,9 juta) per jam.

“Lampard sama sekali tidak mengetahui apa-apa soal ini. Pasti dia segera mencari tahu soal ini,” ucap seorang sumber yang tidak disebutkan namanya oleh The Sun.

Davina pribadi menyebutkan jika dia penyuka sesama jenis (lesbian). Pada media Inggris tersebut, Davina menunjukkan salah satu kamar rumah eks pemain timnas Inggris ini yang telah disusun sedemikian rupa.

Perempuan yang dibayar 3400 pounds (Rp 59 juta) per bulan sebagai instruktur fitnes ini mengaku dirinya menggemari tipe hubungan bondage atau perbudakan.

“Saya punya pasangan yang super cantik. Di kamar ini, saya memukul beberapa gadis dan mengikatnya. Saya juga menutup mata para gadis. Hal itu benar-benar luar biasa dan erotis,” ujar Davina singkat.