Kecantikan Van Kasbergen Yang Luluhkan Hati Sneijder

van kasbergenJalinan asmara seorang pemain sepakbola profesional dunia memang acapkali mengundang daya tarik tersendiri bagi para fansnya. Bahkan sosok Wife and Girlfriends (WAGs) yang jadi pasangan aktor lapangan hijau itu tidak luput dari pemberitaan media massa.

Hal tersebut pun dialami oleh gelandang gaek asal Belanda yaitu Wesley Sneijder. Pemain kelahiran 33 tahun tersebut mempunyai seorang istri bernama Yolanthe Cabau van Kasbergen.

Pada awalnya Sneijder mengenal sosok Van Kasbergen sebagai seorang artis di tanah kelahirannya. Ia lantas berhubungan lebih dalam dengan wanita yang lahir di Ibiza, Spanyol, itu.

Akhirnya eks pemain Real Madrid dan Inter Milan ini memutuskan untuk menikahi Van Kasbergen pada tahun 2010 silam. Rasa cinta Sneijder pada sangistri memang luar biasa besar.

Van Kasbergen sendiri turut membintangi beberapa film produksi Belanda. Disamping kegiatan di dunia hiburan Negeri Kincir Angin, ia juga ikut terjun dalam kegiatan sosial yang menangani beberapa kasus kekerasan seksual pada anak-anak.

Yolanthe Cabau Van Kasbergen

Memang benar kecantikan Van Kasbergen membuat hati Sneijder klepek-klepek sejak awal pertemuan. Pasalnya, Van Kasbergen pernah menyabet gelar sebagai perempuan Belanda paling seksi tiga kali secara beruntun.