Katrine Friis, WAGs Cantik Pendukung Sejati Andreas Christensen

Andreas Christensen saat ini menjelma menjadi pemain andalan Chelsea selama musim ini. Walau masih berumur 21 tahun, langkahnya menjadi pilihan Antonio Conte untuk mengisi lini belakang tim mereka.

Ternyata balik keberhasilannya di umur muda, nyatanya terdapat wanita yang menjadi pendukung sejatinya. Dia adalah Katrine Friis, kekasihnya yang juga datang dari Denmark. Melalui akun media sosialnya, Katrine selalu memperlihatkan foto dikala menyaksikan Andreas Christensen di stadion. Khususnya ketika Chelsea tampil di Stamford Bridge.

Dia biasanya terlihat sendiri atau bersama para sahabatnya. Hal ini dipastikan akan menambah daya juang Christensen di lapangan bersama timnya. Sama halnya dengan WAGs pesepakbola lainnya, Katrine Friis terkenal dengan kehidupan mewahnya. Ia kerap memperlihatkan aktifitas tengah belanja atau tengah berwisata.

 

Seperti saat dia mengunjungi Thailand yang ternyata merupakan salah satu destinasi favorit WAGs Chelsea ini jika berlibur sendiri atau saat bersama sang kekasihnya tersebut. Dirinya sering memperlihatkan keindahan di negara tetangga itu.

Selain itu, sama halnya denga WAGs pesepakbola lainnya, Katrine Friis juga sering memperlihatkan keromantisannya bersama Andreas Christensen. Keduanya bahkan kerap memperlihatkan foto saat berciuman dan menikmati waktu bersama, khususnya kala pemain Chelsea ini tidak sedang dalam musim laga.

Sementara itu, baik Christensen dan WAGs Chelsea ini dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip. Walau kehidupan mewah dari sang kekasih, namun sama dengan pemain muda ini, dirinya tidak terlalu suka disorot media. Bahkan, Friis sering menolak wawancara terkait hubungannya dengan sang kekasih, baginya menjadi pendamping dan penonton untuk mendukung Christensen sudah lebih dari cukup.