Kate Wright, Gandengan Baru Rio Ferdinand

Rio Ferdinand dilanda duka yang sangat mendalam saat sang istri, Rebecca Ellison, meninggal dunia. Ferdinand sekarang sudah membuka hati untuk seorang gebetan baru.

Ellison tutup usia pada bulan Mei tahun 2015 lalu. Ferdinand mengaku dirinya amat terpukul akan kematian sang istri yang sudah menikah dengannya sejak 2009 silam dan telah dikaruniai tiga buah hati.

Guna melampiaskan rasa sedih, Ferdinand sempat berujar jika dirinya lebih sering menghabiskan waktu di pusat kebugaran, disamping melakoni profesi terbarunya sebagai pundit sepakbola.

“Tanpa gym, saya tak tahu kemana saya menghabiskan waktu untuk membebaskan pikiran. Saat itu saya berpikir tentang semua hal, atau memikirkan sesuatu disamping apa yang terjadi pada hidup saya,” ucapnya di Manchester Evening News.

“Saya rasa anda harus mencari hal baru yang bisa membantu mengalihkan pikiran dari segala tekanan yang mengganjal hati anda. Gym merupakan solusi bagik saya,” lanjutnya.

Akan tetapi wanita bernama Kate Wright membuat eks pemain Manchester United ini mulai membuka hati. Wright membintangi sebuah acara reality show yang berjudul The Only Way Is Essex.

Hubungan antara Ferdinand dengan Wright mulai tercium publik sejak bulan Juni kemarin. Kebersamaan keduanya diketahui setelah muncul foto yang menunjukkan Ferdinand dan Kate tengah asyik menikmati momen kencan di sebuah cafe.

Sekarang gym pun sepertinya bukan lagi satu-satunya tempat bagi Ferdinand mendinginkan pikirannya. Kate Wright sudah bisa menjadi tembat barunya untuk mencurahkan isi hati.