Kane: Semoga MU Bisa Menang Lawan Chelsea

Tottenham Hotspur secara buas mengakhiri pekan ke-33 Premier League Inggris dengan kemenangan besar 3-0 atas Bournemouth akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat Spurs makin dekat dengan Chelsea yang ada di puncak klasemen sementara dengan selisih empat poin.

menyadari atas apa yang terjadi, Harry Kane mengaku senang dan berharap ada sesuatu yang spesial akan terjadi. Dimana pemain berusia 23 tahun tersebut lantas berharap Chelsea kalah dari Manchester United dalam bentrok malam ini sehingga jarak mereka tetap berada dijalurnya.

“Kami akan melihat hasil nanti, saya berharap Manchester United bisa mengalahkan Chelsea. Pertemuan tersebut merupakan pertandingan yang besar. Banyak dari kami akan menontonnya, karena ingin menikmati atmosfer pertandingan besar seperti itu,” ungkap Kane usai pertandingan.

“Menurut saya hal baik ketika kami mendapatkan hasil tiga angka lebih dulu sebelum menikmati akhir pekan Paskah. Mudah-mudahan sesuatu akan terjadi dan itu menguntungkan kami,” tegas Kane.

Sesuai jadwal, Manchester United akan menjamu The Blues dilanjutakan pekan ke-33 Premier League Inggris. Dalam laga ini, Setan Merah berambisi membalaskan dendam mereka usai kalah dari dua pertemuan terakhir dan yang terakhir adalah ketika mereka harus rela disingkirkan Chelsea dalam ajang perempat final Piala FA.

Dilain sisi ada yang bilang jika laga Setan Merah kontra Chelsea akan menjadi laga penentu bagi kedua tim, dimana Chelsea akan menegaskan mereka akan menjadi juara Liga Primer atau Manchester United akhir mengakhiri musim ini di pentas Liga Eropa.