Kane: Saya Yakin Spur Juara!

Harry Kane mencoba untuk memberikan motivasi sendiri dengan berani mengungkapkan keyakinannya akan peluang timnya juara Liga Primer Inggris di musim 2016/17. Kane melihat jika skuat yang ada sekarang sangat mampu bersaing hingga akhir musim.

Pada kenyataan nya, Hotspur terus menunjukan peningkatan level bermain sejak bulan Desember lalu dengan enam kemenangan beruntun. Salah satu kemenangan penting mereka dapatkan saat mengalahkan pemuncak klasemen, Chelsea dua gol tanpa balas di White Hart Line dua minggu kemarin.

Kemenangan itu sendiri telah membuka harapan baru bagi kubu Hotspur untuk kembali berjuang keras dalam perburuan gelar juara. Meski saat ini, Hotspur masih tertinggal tujuh poin dari The Blues. Namun masih ada kemungkinan hal baik terjadi kepada skuat klub London tersebut, sebagaimana mereka masih menunjukan permainan impresif dan pembuktian itu berlanjut ketika di akhir pekan kemarin mereka berhasil mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor telak 4-0.

“Benar jika ada keyakinan dalam diri saya jika kami masih memiliki peluang besar untuk juara musim ini. Kami harus berjuang lebih keras, akan tetapi saya merasa kami telah lebih baik dan tumbuh sebagai sebuah tim,” terang Kane dalam acara jumpa pers.

“Semoga kami bisa menggunakan pengalaman itu untuk membantu kami musim ini. Kami dalam performa yang bagus, kepercayaan diri yang tinggi. Itu artinya jika kami terus berada dalam jalur yang benar, lalu apa salah nya jika kami memiliki keyakinan akan menjadi juara musim ini,” tutupnya.