Kane Lamar Sang Kekasih di Pinggir Pantai

Harry Kane adalah striker tajam untuk urusan menjebol gawang lawan. Penyerang andalan Tottenham Hotspur tersebut juga bisa bersikap romantis ketika melamar sang pacar, Kate Goodland.

Si pemain menyudahi kompetisi Premier League musim 2016-2017 dengan luar biasa. Dia keluar sebagai top skorer Premier League dengan lesakkan 29 gol untuk timnya. The Lily Whites pun finid runner up di belakang Chelsea.

Kane pun merayakan keberhasilan tersebut dengan berlibur sama kekasihnya Kate dan putri semata wayangnya yang lahir pada awal Januari kemarin Ivy Jane Kane. Dalam caption yang diposting di instagram milik Kane, mereka berlibur di Nassau, Bahamas.

Tidak cuma urusan liburan saja, Kane juga memakai momen tersebut unutuk melamar Katie, kekasihnya sejak dia masih anak-anak. Kane berlaku sangat romantis ketika meminta Kate sebagai tunangannya.

Pemain berusia 23 tersebut nampak berlutut sambil menyodorkan cincin kepada Katie. Pemandangannya terlihat lebih wah karena Kane melakukannya di pantai berpasir putih.

Ia membagikan kebahagiaan itu kepada para fans melalui jejaring sosial instagramnya.

“Dia mengatakan ya!” Seperti itulah keterangan yang dibuat Kane.

Selamat untuk Kane dan Katie!