Kalah di Liga Champions, Samir Nasri Nilai Vardy Pemain Buruk

Gelandang Sevilla yakni Samir Nasri sepertinya belum dapat merelakan kegagalan yang terjadi di laga Liga Champions musim ini. Dia mengungkapkan bahwa striker Leicester City yakni Jamie Vardy adalah pemain yang buruk.

Samir Nasri menilainya karena melihat tindakan Jamie Vardy setelah mereka berselisih di laga babak kedua pada 16 besar Liga Champions yang dilaksanakan di King Power Stadium, pada Rabu (15/3/2017) dinihari WIB yang lalu.

Pemain yang dipinjam dari Manchester City itu mengungkapkan bahwa Vardy begitu berlebihan saat mereka berselisih yang membuat wasit memberikan keduanya kartu kuning. Hukuman ini berat untuk Nasri karena sebelumnya dia sudah diberi kartu kuning. Jadinya, dia mendapat hukuman kartu merah.

” Saya awalnya merasa dia adalah pemain dari Inggris yang baik. Nyatanya dia dapat berakting dan menjadi sosok yang menipu. Vardy harusnya menjadi lelaki yang sejati. Saya rasa media tidak akan menindaklanjuti sikapnya. Akan tetapi, jika pemain dari negara lain yang berulah, pasti akan mendapat kecaman besar, ” tutur Nasri.

Pastinya dikeluarkannya Nasri dari lapangan sebelum laga usai, berdampak buruk untuk Sevilla. Tim ini akhirnya kalah dengan skor akhir yaitu 0-2. Mereka akhirnya tidak dapat meneruskan langkah menuju ke babak selanjutnya karena tidak hanya menghasilkan agregat skor 2-3.

Sementara itu, Leicester City saat ini menanti hasil drawing untuk babak perempat final Liga Champion musim ini. Undian ini akan dilaksanakan pihak UEFA yang berlangsung pada Jumat (17/3/2017).

Sebelumnya sudah ada beberapa klub besar dan tangguh yang akan bersiap menghalangi langkah Leicester City di babak perempat final Liga Champions musim ini. Mereka akan menghadapi salah satu dari tim Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Monaco, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, atau Juventus di 8 besar Liga ini.