Kaka Kangen Serie A & AC Milan

Kaka sudah bisa dikatakan seorang legenda AC Milan, selama masa bakti nya di San Siro sejak 2003/09 dan 2013/14 itu Kaka sudah bisa membuktikan diri nya sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Milan.

Kaka Kangen Serie A & AC Milan

Dengan banyak kenangan indah, maka hadir sebuah ikatan yang kuat di antara Kaka dengan Milan. Kaka, 34 tahun pernah memperkuat Real Madrid dan saat ini masih aktif bermain sebagai pemain profesional dengan memperkuat Orlando City di MLS.

Bagi Kaka, Milan selalu spesial. Di klub inilah dia menegaskan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Lantas kenangan indah Kaka coba dia tuangkan dalam sesi wawancara dengan salah satu stasiun TV ternama.

Dimana mantan pemain timnas Brasil itu mengatakan kalau dia merindukan persepakbolaan Eropa, Serie A, terutama AC Milan.

“Jelas saja saya merindukan sepakbola Eropa, namun bukan berarti saya ingin kembali ke liga Eropa. Itu lebih kepada rasa cinta yang saya miliki terhadap Italia dan AC Milan. Mereka telah banyak memberikan saya pelajaran dan momen indah bersama mereka telah membuat saya terhormat,” terang Kaka.

Total Kaka bersama Milan telah menghasilkan 104 gol dalam 307 penampilan di semua ajang. Scudetto serta gelar juara Supercoppa Italiana, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub FIFA, juga trofi prestisius Ballon d’Or sudah pernah disabetnya semasa memperkuat AC Milan.

Maka akan sangat wajar jika sesosok pemain besar macam Kaka begitu merindukan kehangatan kota Milan dan tentunya para pendukung Milan sendiri begitu merindukan Kaka untuk kembali ke San Siro.

Kini sepeninggal Kaka, Milan telah melalui masa-masa sulit dan kini mereka terasa semakin terperosok ke jurang papan bawah klasemen Serie A Italia.