Juventus Yakin Akan Kalahkan Barcelona

Laga antara Juventus melawan Barcelona pada Grup D Liga Champions musim ini, yang dilaksanakan Kamis (23/11) dini hari WIB, merupakan kompetisi adu strategi dan fisik.

Dalam laga ini, Juventus berkeinginan untuk membalas dendam pada Barcelona dan tak ingin mendapat kegagalan lagi. Si Nyonya Tua juga sudah mempersiapkan strategi dalam mengalahkan Blaugrana pada laga kelima di babak penyisihan Grup D pertengahan minggu ini.

Laga ini akan dilaksanakan di markas Juve di Allianz Stadium, pada Kamis (23/11) dinihari WIB. Sudah pasti Juve akan bermain dengan fokus dan terarah. Selain untuk memperoleh tempat di babak 16 besar, keberhasilan itu juga diperlukan untuk para penggemar yang kecewa setelah tim ini kalah dengan skor 2-3 dari Sampdoria di kompetisi Serie A, Sabtu (18/11).

Menang atas Barca bukanlah hal yang susah untuk Juventus. Pasalnya, mereka pernah menghancurkan Lionel Messi dan pemain lainnya dalam laga dengan skor akhir 3-0 dalam babak knock-out Liga Champions yang dilaksanakan di Allianz Stadium musim lalu.

Salah satu pemain Juve dari Brazil, yakni Douglas Costa meyakini jika laga ini akan merupakan kompetisi yang strategi dan fisik untuk kedua tim. Dia secara pasti jika timnya tersebut begitu siap dalam memenangi laga kandang tersebut.

“Ini merupakan laga yang begitu apik dengan dua tim yang kuat di atas lapangan. Dan kami di sini  bermain dengan baik untuk para suporter kami. Liga ini menjadi begitu penting dan kemenangan menjadi ha yang begitu pas untuk kami. Jelang laga esok, kami akan memainkan skema dan memeprsiapkan fisik terbaik,” ucap Douglas Costa.

Barcelona saat ini menjadi pemimpin klasemen Grup D dengan hasil 10 dari empat laga mereka, Juventus tepat di peringkat kedua dengan hasil 7 poin, lebih banyak tiga poin dari pesaing terdekatnya Sporting CP di posisi ketiga.