Juventus Tidak Pandang Coppa Italia Sebelah Mata

Massimiliano Allegri anggap betapa krusialnya ajang Coppa Italia bagi Juventus. Walau berkompetisi di Serie A dan Liga Champions, Juve tetap mengincar Coppa Italia.

Tetap bertahan pada 3 ajang bikin jadwal laga Juve semakin padat. Bianconeri bakal berhadapan engan Atalanta pada pertemuan pertama babak semifinal Coppa Italia yang berlangsung pada hari Rabu (31/1/2018) dini hari WIB, sebelum rentetan laga di Serie A dan Liga Champions pada bulan Februari.

Setelah berhadapan dengan Atalanta, Juve dinanti oleh Sassuolo dan Fiorentina di Serie A. Paulo Dybala dan para rekannya. selanjutnya secara beruntun bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Liga Champions, Torino, dan 2 pertandingan menghadapi Atalanta di liga dan Coppa Italia.

Walau dinanti dengan sejumlah pertandingan yang berat, Allegri tidak akan biarkan Juve melepas pertandingan melawan Atalanta. Seperti apapun itu, Allegri berharap Juve kembali raih kejayaan di Coppa Italia.

“Coppa masih menjadi incaran yang krusial untuk kami, bersama dengan Liga Champions dan Serie A,” kata Allegri.

“Ini merupakan ajang yang tak semestinya dianggap remeh. Kami tak bermain untuk ribuan trofi, namun untuk 3 trofi: Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Kami terus berharap menuju babak final.”

“Punya keinginan untuk menang tiap hari ada dalam DNA Juve. Incaran kami selanjutnya ialah laga di hari esok supaya pertemuan selanjutnya tak sulit. Lalu kami bakal berpikir tentang liga dan Liga Champions,” sambung dia.