Juventus Serius Inginkan Stiker Sampdoria Ini

Klub sepakbola Italia, yakni Juventus diberitakan sedang berupaya menarik perhatian pada pemain muda dari Sampdoria, yakni Patrick Schick. Juve bahkan dperkirakan akan menyiapkan 25 Juta Euro demi mendapatkan sang pemain di musim panas yang akan datang.

Patrick Schick saat ini lebih banyak menjadi pemain cadangan tiap Sampdoria berlaga. Akan tetapi, dari sedikitnya waktu yang dia dapatkan saat ikut merumput bersama timnya, ia dapat memperlihatkan bahwa dirinya dapat tampil dengan maksimal dengan catatan mengesankan yakni 8 gol dan 1 assist selama musim ini.

Performa yang menarik darinya menjadikan sang klub sepakbola Italia yang juga juara bertahan di Serie A ingin mendapatkannya. Juventus dinilai begitu ingin memperoleh sang striker berusia 21 tahun tersebut di musim panas yang akan datang.

Beberapa media di Italia menyebutkan bahwa tim Si Nyonya Tua benar-benar begitu ingin membelinya. Mereka menyakini bahwa salah satu pemain berbakat dari Republik Ceko itu akan berkembang menjadi pemain tangguh di Juve nantinya. Mereka disebutkan siap memberikan Sampdoria dengan nilai sekitar 25 Juta Euro demi mengambil Schick menuju Turin.

Akan tetapi, hal ini sepertinya tidak akan mudah karena beberapa pihakĀ  menilai bahwa Patrick Schick besar kemungkinan tidak akan bergabung dengan Juventus di musim yang akan datang jika transfer tersebut berlangsung. Ia disebutkan akan tetap bertahan dengan kembali sebagai pemain pinjaman dalam waktu satu musim di klub yang sama demi memperoleh waktu bermain yang lebih banyak lagi.

Sampai saat ini, baik pihak klub dan sang pemain belum memberikan komentarnya terkait rumor yang berkembang saat ini. Akan sangat disayakan memang jika bakatnya tidak dapat dikembangkan karena waktu berlaga yang terbatas.