Juventus Segera Datangkan Gelandang Sevilla

Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi digadang-gadang akan segera bergabung dengan Juventus. Keinginan pemain berusia 28 tahun cukup besar untuk datang ke Allianz Stadium musim panas ini. Ketertarikan pemain itu dimanfaatkan oleh skuat asuhan Massimiliano Allegri untuk gaet pemain tersebut.

I Bianconeri memang tengah membutuhkan pemain gelandang bertahan, merasa lini tengahnya membutuhkan tambahan amunisi. Juventus dikabarkan terus mengincar pemain Sevilla tersebut. Nama Steven N’zonzi akhir-akhir ini jadi perbincangan hangat, Ia dikait-kaitkan dengan tim asuhan Allegri.

Bahkan menurut laporan dari beberapa media Italia seperti Sportitalia dan Tuttosport, melaporkan I Bianconeri telah mencapai kesepakatan secara personal dengan gelandang Sevilla tersebut. Mantan pemain Blackburn Rovers itu juga telah memberi lampu hijau untuk pindah ke Turin.

Akan tetapi, tak mudah bagi Juventus untuk dapatkan gelandang Sevilla itu. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu harus berusaha keras untuk merayu Sevilla. Juventus akan segera melakukan negosiasi terkait pembahasan nilai transfer N’zozi. Dikabarkan juga pihak Sevilla akan menyesuaikan harga gelandangnya tersebut sesuai klausul pelepasan, pihak Sevilla akan membanderol pemainya tersebut seharga 40 juta Euro.

Pekan depan, akan menjadi pertemuan penting antara Juventus dengan Sevilla. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan segera bertemu dengan petinggi Sevilla untuk membahas nilai transfer serta negosiasi untuk memboyong Steven N’Zonzi.

Perjuangan Juventus untuk dapatkan gelandang Sevilla itu tidak sebatas hanya kesepakatan secara personal saja. Melainkan tin besutan Allegri itu juga harus melakukan kesepakatan dengan klubnya,Sevilla untuk mencapai kesepakatan secara keseluruhan untuk gaet N’Zonzi,

Selain itu, perjuangan Juventus lainya adalah harus bersaing dengan beberapa klub besar lainya seperti Barcelona, Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hortspur. Banyaknya klub besar yang meliiriknya membuat Sevilla berani mematok harga gelandangnya tersebut sangat mahal.

Namun, Juventus tak gentar dengan persaingan tersebut dan harga yang ditentukan oleh pihak Sevilla. Juventus masih yakin bisa negosiasi harga tersebut saat bertemu dengan petinggi Sevilla pekan depan, N’Zonzi memang jadi incaran Juventus untuk mengisi lini tengah skuatnya.