Juventus Sedang Menuju Treble, Barzagli: Pogba Mungkin Akan Menyesal

paul pogba, andrea Barzagli

Pemain bertahan Juventus, Andrea Barzagli, merasa kalau Paul Pogba mungkin menyesal karena pergi di musim panas kemarin. Pasalnya, Juve sekarang ini berpotensi meraih treble.

Pogba memutuskan hengkang dari Juve dan pulang ke bekas klubnya, Manchester United. Bahkan, transfer pesepakbola asal Prancis ini melahirkan sebuah pencapaian sebagai pemain termahal di sepanjang masa.

Dalam kariernya di MU, penampilan Pogba pun diributkan publik lantaran dinilai tak mampu memenuhi ekspetasi. Di luar semua itu, The Red Devils sendiri tak mampu bersaing dalam rivalitas titel juara Premier League serta kesulitan untuk finis 4 besar, walaupun fakta kalau mereka pun masih berkompetisi di Liga Europa.

Sedangkan untuk Juventus, tim yang ditinggalkan Pogba malah tengah dalam laju cemerlang. Bianconeri hampir tak mungkin dihentikan untuk membukukan Scudetto ke-6 secara beruntun, lolos ke putaran final Coppa Italia, serta berhasil melaju ke semifinal Liga Champions.

Pogba lantas memberikan dukungan penuh untuk Juve agar meraih semua titel di musim 2016/2017. Akan tetapi, Barzagli juga
yakin kalau eks rekan setimnya itu tak mengira kalau langkah Juve bakal secemerlang ini.

“Paul sempat melakukan panggilan video call bersamaku,” ucap Barzagli.

“Kami saling bercakapan, dia turut senang dengan sejumlah torehan kami serta mengungkapkan bahwa ia mau berada di sini dengan kami. Pogba menyemangati kami.

“Dia senang kami bisa melaju ke putaran semifinal Liga Champions serta memberi kami dukungan penuh,” ujar Barzagli di salah satu media.

“Siapapun yang meninggalkan tim ini masih tetap menjadi bagian ini. Kekuatan paling superior dari kami di beberapa tahun terakhir yakni senantiasa tim. Di samping itu, dia mungkin pastinya akan gembira dapat berada di sini.”

“Namun Anda yang menentukan keputusannya. Tak ada orang yang dapat memperkirakan bahwa ia akan pergi dan kemudian melihat tim Anda melaju ke semifinal Liga Champions di musim selanjutnya.”

“Kami datang dengan upaya yang tepat, dari segi fisik serta kepercayaan diri kami tengah oke, kami siap menjalani periode krusial ini, serta berupaya memuncaki seluruh trofi yang ada,” kata Barzagli.

“Terdapat tekad yang superior untuk mencapainya, untuk menang. Bagi sejumlah pemain, ini malah akan jadi kans terakhirnya.”