Juventus Merasa San Paolo Bukan Lokasi yang Bersahabat

Laga seru bakal berlangsung di San Paolo, yaitu laga yang menampilkan antara Napoli melawan Juventus. Kandang Napoli baru-baru ini bukanlah lokasi yang mudah untuk Juve untuk meraih poin full.

Juve berada pada tujuannya untuk mengunci tempatnya di urutan teratas klasemen Serie A. Sekarang ini, Bianconeri telah kumpulkan 73 poin lewat 29 pertandingan, unggul dengan selisih 8 poin dari AS Roma yang berada di urutan kedua.

Sedangkan Napoli masih berusaha menggusur Roma dari urutan kedua. Partenopei yang mengumpulkan 63 poin cuma berselisih 2 poin dari Roma.

Berhadapan dengan Juve, Napoli yang bakal didukung oleh banyaknya para fansnya pun miliki catatan apik ketika melangsungkan laga di markasnya sendiri. Mereka cuma menerima 1 kali hasil negatif lewat 9 duel terakhir berhadapan dengan Juve di San Paolo.

Namun Juve pun tengah berada pada tren baik di pertandingan tandang. Tim yang di besut oleh Massimiliano Allegri tersebut tidak pernah kalah di 5 pertandingan tandang terakhir.

Siapa yang bakal menang pada pertandingan yang akan berlangsung hari Senin (3/4/2017) dinihari WIB yang akan datang? Inilah catatan dan fakta pada pertandingan antara Napoli dan Juve:

– Napoli cuma 1 kali menang lewat 6 pertandingan terakhir di Serie A berhadapan dengan Juventus yang bermain pada paruh kedua musim: 2 kali seri dan 2 kali hasil apik untuk Bianconeri.

– Napoli cuma 1 kali kalah lewat 9 pertandingan yang berlangsung di markas mereka terakhir menghadapi Juventus (W6 D2), ciptakan 2,2 cetak angka rata-rata tiap pertandingan.

– Jelang musim ini, Napoli tak pernah ciptakan 68 cetak angka usai 29 pertandingan di Serie A.

– Cuma Bayern (13) yang kemasukan angka lebih sedikit dibanding Juventus (19) pada 5 liga top Eropa pada musim ini.

– Terakhir kali Napoli menangkan 2 pertandingan markas berturut-turut ialah 2 pertandingan pertama pada tahun 2017.

– Juventus tidak pernah kalah pada 5 pertandingan tandang dengan berturut-turut (W4 D1) untuk pertama kalinya pada Serie A di musim ini.

– Napoli jadi tim satu-satunya pada 5 liga top Eropa dengan 3 pemain yang telah ciptakan 10 angka lebih pada musim ini, mereka adalah Mertens, Insigne, dan Hamsik.

– Juventus merupakan tim paling variatif menciptakan angka di Serie A musim ini dengan 15 pemain.

– Gonzalo Higuain tak berhasil ciptakan angka di 4 pertandingan terakhir di liga: terakhir ia lewati puasa cetak angka lebih lama ialah pada bulan April 2015.

– Lorenzo Insigne telah ciptakan 2 brace beruturt-turut pada Serie A yaitu lewat 28 performa ia telah sampai pada rekor cetak angka lewat semusim di Serie A (12 cetak angka di 37 laga pada musim 2015/2016).