Juventus Gaet Striker Republik Ceko

Striker Sampdoria Patrik Schick bergabung dengan Juventus, hal itu telah disampaikan oleh Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. Ia menyatakan kalau Patrik sudah menjadi milik skuat asuhan Massimiliano Allegri. Untuk meresmikan pemain tersebut, proses transfer striker asal Rebuplik Ceko itu akan segera dilakukan.

I Bianconeri memang telah menginar Patrik Schick pada bursa transfer musim panas 2017. Striker tersebut memang dirasa tepat oleh Juventus untuk mendukung timnya musim mendatang. Pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap mempunyai potensi dan bakat yang bisa lebih dikembangkan lagi untuk menjadi pemain hebat bersama Juventus.

Untuk mendapatkan pemain tersebut tidaklah mudah, butuh waktu dan berbagai proses yang rumit dan pada akhirnya berhasil memiliki Patrik Schick. Setelah memastikan kesepakatan antara kedua pihak klub, Hal itu langsung dikonfirmasi oleh Massimo Ferrero.

“Saat ini kami sedang dalam tahap proses pengalihan kontrak dan akan segera diresmikan oleh Juventus. Proses negosiasi telah menemui titik temu dan kita semua telah mencapai kesepakatan.” Ungkap Massimo Ferrero selaku Presiden Sampdoria.

“Keinginanya untuk bergabung dengan Juventus telah menjadi prinsipnya. Tidak boleh ada pihak untuk menahan keinginana pemain tersebut yang pada akhirnya Ia sudah menjadi pemain Juventus dan akan segera diwujudkan untuk bermain bersama dengan pelatih Allegri,” Ungkap Ferrero menambahkan.

Pemain tersebut akan segera bergabung dengan Juventus pada kegiatan pramusim. I Bianconeri harus menyiapkan dana untuk mengamankan jasa pemain asal Republik Ceska tersebut dengan nilai transfer sebesar 25 juta Euro atau setara dengan 372 Milyar Rupiah.

Setelah proses tersebut selesai, akan segera diresmikan untuk kehadiran Patrik Schick di skuat besutan Massimiliano Allegri. Akan tetapi, sang pelatih akan mengevaluasi pemain tersebut pada kegiatan pramusim klub. Massimiliano Allegri harus menentukan apakah akan dipertahankan atau dikembalikan ke Sampdoria dengan status pemain pinjaman.

Jika penentuan tersebut telah berjalan dan dinyatakan layak, maka Patrik Schick akan terus bermain bersama Bianconeri. Walau hanya status menjadi pemain pinjaman, Juventus berharap pemain tersebut memberikan kontribusi kepada tim dan tampil cemerlang.