Juventus dan Monaco Bersaing Sehat Untuk Dapatkan Pemain Ini

Dua raksasa Eropa, AS Monaco dan Juventus diklaim sedang bersaing sehat dalam rencana mendatangkan berlian muda Genoa, Pietro Pellegri. Berposisi sebagai gelandang tengah, nama Pietro begitu tersohor sampai ingin dikontrak jangka panjang.

Pietro, 17 tahun terbilang masih sangat muda untuk pentas profesional. Namun bakatnya dalam mengendalikan permainan tak kuasa menahan nafsu Monaco dan Juve untuk segera mendapatkan tanda tangannya.

Sejauh ini, Pietro baru menampilkan delapan pertandingan Serie A Italia musim ini. Semakin mencolok penampilan apiknya ketika Pietro sukses mencetak tiga gol dan sukses memberikan kontribusi positif pada Genoa.

Melihat dari persaingan yang ada, disebutkan bahwa Juve lebih unggul sedikit dari Monaco. Wakil Italia tersebut diklaim hari ini akan melakukan pembicaraan personal dengan agen Pietro.

Rencana yang bocor adalah sikap Juve yang akan memberikan penawaran resmi dalam waktu dekat dan rencananya mereka akan benar-benar mendatangkan Pietro dimusim panas 2018 mendatang. Adapun Juve sudah membuat kesepakatan senilai 10 juta euro ditambah bonus 20 juta euro untuk Pietro.

Sedangkan Monaco sendiri merasa tak mau kalah start dari Juve, mereka diklaim telah menawarkan 20 juta euro plus tambahan 10 juta euro lainnya dalam berbagai bonus. Terlihat sedikit berbeda dengan Juve, ketika akan langsung membawa Pietro dan menjanjikan lebih banyak waktu bermain, karena juara Ligue 1 memiliki sejarah yang berfokus pada bakat muda.

Jika melihat sisi Juve, maka Juve bisa saja mendatangkan Pietro langsung ke Turin. Namun mereka tentunya tak bisa menjanjikan starter, dengan kata lain Pietro akan lebih banyak berada dibangku cadangan.