Juve Siap Tampung Pemain Buangan Atletico

Juventus kabarnya tengah mencari tambahan pemain demi memperkuat tim mereka untuk musim depan. Adanya salah 1 nama yang terdapat dalam daftar incaran Juve yaitu Nicolas Gaitan yang tak lain adalah pemain sayap dari Atletico Madrid.

Nicolas Gaitan sekarang ini tengah kesusahan untuk mendapat pos pertama di Atletico Madrid. Dirinya bermain dalam delapan belas pertandingan pada La Liga di musim ini. Akan tetapi, sepuluh pertandingan di antaranya menjadi pesepak bola pelapis. Keadaan ini menjadikan peluang Gaitan untuk hijrah amatlah besar.

Gaitan pula takkan ambil bagian pada saat Atletico Madrid memastikan langkahnya menuju fse semifinal Liga Champions setelah tampil seri atas skor 1-1 kontra Leicester City yang dilangsungkan pada Rabu, tanggal 19 April 2017 dini hari WIB hari bertempat di Stadion King Power.

Diabarkan oleh salah satu media, Juventus juga berencana untuk merekrut Gaitan bila memang Cuma sebagai pelapis di Atletico Madrid. Juventus siap untuk member dirinya peluang untuk bersaing selaku pesepak bola utama bersama dengan Mario Mandzukic pada pos pemain sayap.

Terkait biaya, Juventus kabarnya tak merasa keberatan bila harus menggelontorkan uang dengan jumlah yang sangat banyak. Juve siap mengeluarkan uang sampai dengan 15.000.000 euro pada bursa transfer musim panas nanti demi bisa menghadirkan sosok Nicolas Gaitan di Turin.

Gaitan pribadi bukanya bukalah nama anyar dalam catatanan susunan nama pembelian Juventus. Pesepak bola yang berasal dari Argentina tersebut telah masuk dalam buruan Juventus sampai-samapai bahkan sedari musim lalu.