Juve Siap Berikan Lemina untuk Transfer N’Zonzi

Raksasa Italia, Juventus terlihat sangat terpesona dengan sosok gelandang tengah AS Monaco, Steven N’Zonzi. Sampai sekarang juara bertahan Serie A tersebut tak sudi jika sang pemain merapat ke tim lain dimusim depan, terbaru Juve akan menyiapkan penawaran besar berupa penambahan Mario Lemina sebagai transfer agar Monaco mau melapas pemain andalannya tersebut.

Seperti yang sudah terjadi sebelumnya, pihak Monaco telah menolak penawaran yang diajukan Juve sebelumnya. Dimana pihak sang pemain masih ngotot dengan banderol 40 juta euro untuk N’Zonzi. Namun hal itu tak mengecilkan niat Juve untuk terus mendekati sang pemain, kini mereka akan memberikan penawaran 32 juta euro dengan tambahan Lemina atau ingin diberikan bonus.

Adapun jika mereka masih menolak, maka Juve akan resmi menarik minat mereka untuk mendatangkan N’Zonzi dimusim panas ini sebagaimana pihak Bianconeri beranggapan bahwa banderol yang dikeluarkan Sevilla sangat berlebihan.

Melalui presiden klub, Jose Castro diklaim akan segera memberikan tanggapan perihal pengajuan yang dilemparkan Juve. Dalam pernyataannya, Castro mengatakan bahwa mereka belum membahas klausul dengan N’Zonzi dan tak akan menutup pintu Juventus.

Dengan adanya pernyataan resmi seperti itu, maka Juventus kembali membuat rancangan dan akan memberikan tawaran sebesar 32 juta euro ditambah bonus yang mencapai 5-6 juta euro. Adapun opsi lain adalah menawarkan uang tunai dan mengirim Mario Lemina ke Sevilla sebagai bagian dari transfer N’Zonzi.

Menyambut musim baru 2017/18, Juve memiliki sejumlah target besar. Dengan target tersebut, maka Juve dituntut untuk berkembang lebih tinggi dari sebelumnya. Demi mencapai tujuan tersebut, salah satu jalan pertama adalah mendatangkan pemain baru untuk menyegarkan kedalaman skuat Massimiliano Allegri dengan harapan bisa bersaing kembali di Liga Champions musim depan.