“Juve Sekarang Dinilai Skuat yang Krusial di Eropa”

Claudio Marchisio yang merupakan pesepak bola pada klub Juventus, menekankn bahwasannya sekarang ini mereka telah kembali dinilau selaku skuat yang krusial di Eropa yang layak untuk diperhitungkan.

Juve berhasil mempecundangi FC Barcelona pada laga perempat final demi mendapat 1 tiket menuju semifinal Liga Champions. Skuat yang mendapat julukan Bianconeri  ini berhasil lolos dengan selisih 3 gol tanpa adanya gol balasan.

Keberhasilan ini juga memperoleh pujian besar dari Marchisio. Baginya, tersebut merupakan bukti bahwasannya skuat arahan Massimiliano Allegri ini telah bangkit usai kasus Calciopoli di tahun 2006 yang lalu.

“Ada sejumlah peristiwa penting, dan sudah pasti kenyataannya bahwasannya kami mesti kembali unggul menghantarkan banyak hal yang krusial dalam skuat dan kesadaran terhadap kemampuan kami pribadi di Eropa dan Italia,” ucapnya.

“Dalam 3 tahun ini, diluar dari itu bagaimana pernampilan musuh, saat ini mereka memiliki gagasan berbeda ketika bertanding kontra Juventus. 3 tahun yang lalu kami lolos di final -Liga Champions dan pada tahun lalu kami terbang menuju Bayern Munchen yang luar biasa, dan kami bermain degan impresif,” sambungnya.

“Pada tahun ini kami kembali tekankan bahwasannya kami sudah mengatasi masa yang mana Juve tidak dinilai krusial di Eropa,” timpanya.