Juve Memang Tak Maksimal, Namun Tetap Hasil yang Memuaskan

Juventus raih modal yang sangat oke dalam perjalanan mendapatkan tujuannya ke babak final Liga Champions. Hasil oke dengan skor 2-0 saat berhadapan dengan AS Monaco melangkahkan 1 tangga mereka di babak final.

Juve menangkan laga dengan skor 2-0 ketika melangsungkan laga di kandang lawan pada hari Kamis (4/5/2017) dinihari WIB di partai pertemuan pertama babak semifinal Liga Champions di Stade Louis II. Kedua angka yang tercipta dicetak keduanya oleh Gonzalo Higuain, yang masing-masing tercetak pada menit 29 dan 59.

Raih hasil oke dan lebih unggul lewat agresivitas cetak angka tandang, Bianconeri tentu saja sangat menjadi unggulan melihat pertemuan kedua pada pecan berikutnya. Namun berkata soal penampilan pada pertandingan ini, Giorgio Chiellini menganggap timnya dapat lakukan lebih oke lagi.

Dilihat secara individu, ia memberi sanjungan kepada 3 temannya. Yaitu Higuain atas angka yang ia ciptakan, Dani Alves untuk 2 assist pada pertandingan ini, dan Gianluigi Buffon sebab bikin beberapap pertolongan yang penting.

“Menang di kandang lawan dengan skor 2-0 merupakan sebuah hasil yang krusial. Kami merasa amat bahagia dengan hal tersebut. Terkadang kami dapat lakukan bermacam hal lebih oke pada tahap bertahan dan juga lewat bola dibanding pada pertandingan ini,” imbuh Chiellini.

“Kami perlu selamatkan Dani Alves dan Gonzalo Higuain, kadang kami menatap Gianluigi Buffon. Kami raih tekanan namun saat mereka berusaha, kami miliki Gigi (Buffon),” lanjut dia.

Kalau sukses ke babak final, Juve paling tidak bakal ulangi kembali catatan 2 musim kemarin. Namun Chiellini tegaskan sekarang ini bakal ada pendekatan yang tak sama, mempelejari kekalahan saat berhadapan dengan Barcelona waktu itu.

“Jika kami hingga babak final, kami bakal berhadapan dengan dia lewat cara yang beda daripada 2 tahun kemarin,” ucap dia.