“Juve Lakoni Musim yang Luar Biasa”

Arsitek berusia 49 tahun yakni Massimiliano Allegri menyanjung penampilan para pesepak bola Juventus ketika unggul atas skor 4-0 kontra Genoa pada laga terusan Serie A level tertinggi Liga Italia –yang dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 24 April 2017 bertempat di Juventus Stadium,

Gol Juve dihasilkan oleh tendangan bunuh diri yang dilakukan oleh Ezequiel Munoz ketika measuki 17menit pertandingan, Paulo Dybala pada menit ke-19, Mario Mandzukic pada menit ke-41, dan Leonardo Bonucci pada menit ke-64.

“Para pemain tampin dengan gaya yang benar. Cukup sulit menjalani laga ini usai duel yang menguras tenaga dan fokus di Liga Champions,” ucap Massimiliano Allegri setelah pertandingan seperti disampaikan dari akun resmi klub.

Walau berhasil meneruskan penampilan yang impresif ketika menahan seri Barcelona dengan skor 0-0 pada laga paruh ke-2 perempat final Liga Champions yang dilangsungkan pada hari Rabu, tanggal 19 April 2017 bertempat di Stadion Camp Nou, Allegri menganggap armada masih bisa menambah kemampuan.

“Kami bukanlah mesin yang sepurna sempurna masih ada cela untuk meningkat. Namun, skuat sidah melakoni musim dengan luar biasa,” ucap Allegri.

“Mendapat 83 angka dengan menyisihkan 5 pertandingan Serie A, melangkah menuju final Coppa Italia, dan melaju sampai dengan babak semifinal Liga Champions adalah perestasi sangat luar biasa,” ucap Allegri.

Juve memang masih kerap berbuat kesalahan. Sampai-sampai mereka lebih sering kecurian bola sebanyak dua puluh empat kali dibandingkan dengan Genoa sebnyak dua puluh dua kali.

Akan tetapi, Juve mempunyai Mario Mandzukic. Klub yang mendapat julukan I Bianconeri itu kerang unggul dari 20 laga di semua ajang setiap Mandzukic menjebola jaring lawan!