Juve Beri Waktu Berpikir Untuk Evra

Jawara Italia, Juventus berani mengkonfirmasikan jika pemain berpengalaman macam Patrice Evra memiliki hasrat tinggi untuk meninggalkan Juve dalam waktu dekat. Pernyataan itu pun telah diperjelas Giuseppe Marotta selaku dari presiden olahraga Bianconeri.

Dalam pernyataan singkat nya, Marotta menjelaskan jika sang pemain masih dalam proses berpikir untuk mengambil keputusan di masa akhir kontrak nya di Juve. Dan kabar lebih lanjut, pihak Juve juga memberikan kebebasan untuk Evra atas keputusan nya nanti.

Kedatangan Evra dari Manchester United ke Juventus pada musim 2014 lalu telah membuka warna baru dalam skuat tim Marotta. Dalam jejak karir nya di Juve, sosok berusia 35 tahun sudah memenangkan dua gelar juara Serie A selama berada di Turin.

Seiring berjalan nya waktu, emosi serta keinginan Evra mulai berubah. Dan dikabarkan dari beberapa orang terdekat menjelaskan jika sang pemain memiliki keinginan untuk kembali ke Old Trafford dan pihak dari Valencia pun telah membuka jalan untuk Evra jika sang pemain ingin pergi dari Turin.

Marotta sendiri berani mengatakan jika pemain internasional Prancis itu bisa dengan santai meninggalkan Juve di bursa transfer musim dingin 2017 ini.

“Tidak ada nama Evra di pertandingan terakhir Juve karena dia sedang memikirkan masa depan. Jika dia pergi, kami tidak akan mencari penggantinya,” demikian pernyataan Marotta terkait status Evra.

“Disini kita bisa melihat apa yang sedang dia lakukan, saya pikir ini menjadi langkah besar Evra andai dia memutuskan untuk pergi atau pun bertahan. INi perihal usia 35 tahun yang jelas melekat kepada nya dan sebentar lagi dia akan menginjak 36 tahun. Kita akan lihat apa yang terjadi pekan depan. Saya kira kami tidak perlu mencari pengganti, mengingat kami punya Kwadwo Asamoah dan Federico Mattielo.” tutupnya.