Juve Beri Allegri Kontrak Baru

Massimiliano Allegri patahkan tiap kabar yang berhubungan dengan karier kepelatihannya bersama Juventus. Allegri tegaskan komitmennya dirinya untuk Juve dengan kontrak baru yang sudah ia setujui.

Terlepas dari hasil negatif dengan skor telak saat ditundukkan oleh Real Madrid dengan skor akhir 1-4 di babak final ajang Liga Champions, petinggi Juve masih menganggap kalau hasil kerja dari Allegri dapat dikatakan memuaskan usai dirinya terus persembahkan dwigelar domestik Serie A dan Coppa Italia lewat 3 musim memimpin di Turin sampai saat ini.

Walau berhasil membawa Juve untuk menjaga scudetto, Allegri pernah terdengar kabar akan angkat kaki dari klub. Arsenal adalah klub yang paling sering dikaitkan menjadii klub yang tergoda dengan bekas pelatih AC Milan tersebut.

Kontrak Allegri pribadi kontrak yang ia miliki dengan Juve pada awalnya bakal segera berakhir di akhir musim berikutnya. Namun Allegri sekarang ini sudah putuskan untuk tetap berada di Juve dengan menyetujui kontraknya yang baru yang bakal berjalan sampai dengan tahun 2020.

“Juventus dengan rasa bahagia akan umumkan kalau Massimiliano Allegri sudah menyetujui kontraknya yang baru yang akan berlangsung hingga tahun 2020,” begitulah bunyi pernyataan dari Juve pada situs resmi mereka.

Allegri menangkan Juve sedari tahun 2014 kemarin gantikan posisi Antonio Conte. Sedari waktu tersebut, Allegri talah antarkan Bianconeri raih 7 trofi.

Pada musim ini, Allegri telah membawa Juve catatkan sejarah dengan raih scudetto ke 6 dengan berturut-turut dan menjadi juara di ajang Coppa Italia. Tetapi di Liga Champions, Allegri masih belum dapat berikan titel juara walau sudah 2 kali dapat antarkan Gianluigi Buffon dan para rekannya masuk ke babak final.