Juve Akhirnya Lepas Zaza Ke West Ham

Klub papan tengah Inggris, West Ham telah resmi menyatakan bahwa mereka sukses mendapatkan tanda tangan dari penyerang Juventus, Simone Zaza. Kepastian ini telah diumumkan oleh pihak West Ham United melalui akun resmi klub miliknya.

Juve Akhirnya Lepas Zaza Ke West Ham

Zaza sendiri datang ke West Ham bukan status sebagai pemain permanen, kesepatakan terjadi dengan hasil Zaza menjadi pemain pinjaman West Ham selama satu musim ke depan. Diketahui West Ham harus mengeluarkan dana sebesar 5 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan servis dari pemain internasional Italia tersebut.

Adapun opsi lain dari West Ham United untuk Juventus bisa saja terjadi andai Zaza bisa menyempurnakan musim nya di Liga Primer Ingggris. Opsi itu adalah kesempatan Zaza menjadi pemain permanen dari West Ham. Bukan itu saja, mereka juga harus membayar 20 juta Pounds pada Bianconeri bila semua harapan itu ingin terwujud.

Berikut bukti dari postingan West Ham yang menyatakan Zaza sebagai pemain sementara mereka:

Follow
West Ham United ✔ @WestHamUtd
ZAZA: West Ham United have signed Simone Zaza on an initial season-long loan! ➡️ http://wes.hm/Zaza280816 ⚒
4:04 PM – 28 Aug 2016
2,368 2,368 Retweets 2,239 2,239 likes

“West Ham United menjadi klub yang pertama dengan mendatangkan pemain baru dari klub Italia. West Ham berhasil mendapatkan servis Zaza dari Juventus,” demikian pengumuman yang dilakukan oleh pihak West Ham.

“Zaza datang dengan transfer 5 juta poundsterling dan dia akan berada selama satu musim sebagai pemain pinjaman, akan ada peluang besar bagi West Ham untuk menjadikan Zaza sebagai permanen dengan biaya 20 juta Pounds.”

“Namun dia harus membuat sejumlah penampilan yang disepakati sebelumnya di dalam kontrak West Ham dengan Zaza,” kata akhir dari West Ham.

West Ham sendiri berambisi untuk bisa bertahan di pentas League Primer Inggris selama mungkin dan kedatangan Zaza diharapkan bisa membangkitkan pola serangan mereka disetiap pertandingan di akhir pekan Inggris.