Jurnalis Seksi Jadi Korban Kejahilan Pogba

Bintang milik Manchester United Paul Pogba mendorong seorang jurnalis wanita ke dalam sebuah kolam renang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat ini gelandang asal Prancis itu memang sedang berlibur di negeri Paman Sam tersebut. Disana dia tak sendiri, tetapi didampingi oleh anggota baru anyar Manchester United, Romelu Lukaku.

Di Amerika Serikat, disamping latihan guna menjaga kondisi keburagannya ia juga bersenang-senang dengan pemain American Football dari klub New York Giants, Odell Beckham Jr. Pogba pun sempat tertangkap kamera kencan dengan seorang perempuan berambut pirang.

Akan tetapi dirinya juga sempat sesi wawancara eksklusif dengan stasiun ESPN. Ia melakukan wawancara tersebut bersama Lukaku.

Pada kesempatan itu Pogba dan Lukaku sempat melakukan permainan ‘Batu, Gunting, Kertas” beserta jurnalis ESPN itu yang bernama Alexis Nunes. Pada akhirnya, Nunes kalah pada permainan sederhana tersebut.

Dan sebagai hukumannya, ia harus mau diceburkan Pogba ke dalam kolam renang.

Eks penggawa Juventus ini dijadwalkan segera melakoni latihan pra musim bersama dengan skuat The Red Devils di AS. Bahkan skuat arahan Jose Mourinho seluruhnya telah mendarat di Los Angeles.

Selama di Amerika, MU bakal melakoni beberapa pertandingan ujicoba mulai dari menghadapi LA Galaxy, Real Salt Lake hingga Manchester City, Real Madrid dan Barcelona.