Jupp Heynckes Mengesampingkan Kemungkinan Penambahan Kontraknya Di Bayern

Uli Hoeness, Jupp Heynckes, Bayern Munich
Uli Hoeness Jupp Heynckes

 

 

Pelatih Bayern Munich saat ini yaitu Jupp Heynckes, bersikeras untuk mengesampingkan kemungkinan untuk tinggal di Alianz Arena musim depan, meskipun presiden klub Uli Hoeness mengatakan bahwa dia akam mencoba membujuknya memperpanjang masa kontraknya.

Memang pelatih berusia 72 tahun tersebut, ditunjuk sebagai pelatih sementara pada awal Oktober lalu. Hal ini merupakan kedatangan keempatnya untuk bertanggung jawab mengasuh pasukan dari jawara lima kali secara beruntun di Bundesliga tersebut.

Saat ditanya apakah Heynckes bisa bertahan di akhir musim pada beberapa waktu yang lalu, Hoeness mengatakan,  “Saya yakin itu mungkin, ya – tidak ada yang dikesampingkan.”

Namun, saat menanggapi komentar teman dekatnya setelah kekalahan 2-1 Bayern melawan Borussia Monchengladbach, Heynckes mengatakan “Saya tidak tahu mengapa Uli mengatakan apa yang dia katakan. “,

“Kami memiliki kesepakatan yang sangat jelas dan akan berlangsung sampai 30 Juni 2018, dan begitulah cara kerjanya. Saya tidak ingin berkomentar mengenai hal ini setiap minggu. Itu cukup jelas.”.

Bayern tergelincir dengan kekalahan pertama mereka di bawah Heynckes pada musim ini , saat mereka menghadapi Borussia Monchengladbach, dengan skor tipis 2-1 diakhir pekan kemarin, Heynckes pun meratapi penampilan timnya pada saat itu

“Kinerja babak pertama kami adalah penyebab kekalahan. Kami tidak bekerja cukup keras, kami terlalu lamban dan tidak menemukan ritme,” katanya. “Secara taktis, Gladbach bermain dengan cerdik dalam serangan balik dan kami kebobolan gol kedua dari nol sebelum jeda yang buruk secara psikologis.”.

Dia menambahkan: “Tapi di babak kedua kami menginvestasikan lebih banyak, permainan terkonsentrasi pada gol mereka. Kami lebih baik bersikap defensif melawan serangan balik dan kami memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol, tapi seperti yang saya katakan, kami kalah dalam pertandingan di babak pertama.”.

Dalam pertandingan tersebut Juara bertahan tersebut harus kehilangan Juan Bernat dan James Rodriguez karena cedera sebelum babak pertama usai. Selain itu jarak selisih poin mereka juga semakin dekat dengan peringkat dibawahnya yang diisi oleh RB Leipzig, saat rivalnya unggul 2-0 atas Werder Bremen.