Julian Nagelsmann Ungkap Bahwa Dirinya Saat Ini Tak Memiliki Kontak Dengan Bayern

Julian Nagelsmann Hoffenheim to Bayern Munich, Julian Nagelsmann Hoffenheim, to Bayern Munich, Julian Nagelsmann, Hoffenheim to Bayern Munich, Julian Nagelsmann to Bayern Munich, Hoffenheim, Bundeliga, Liga Jerman
Julian Nagelsmann to Bayern Munich?

 

Pelatih Hoffenheim yaitu Julian Nagelsmann belum lama ini mengatakan bahwa kabar yang mengungkapkan dirinya telah melakukan kontak dengan Bayern Munich adalah hal yang menggelikan, pasalnya  hingga saat ini tidak ada penawaran dari klub Bavaria untuk meminang dirinya.

Memang Bayern telah menghentikan secara sepihak kepala pelatih mereka pada akhir September yaitu Carlo Ancelotti, padahal Ia telah membantu mereka untuk menjadi juara bertahan kelima secara beruntun pada musim lalu.

Hal ini dikarenakan Ia membawa timnya memulai dengan awal musim yang lemah baik pertandingan pra musim maupun di kompetisi Bundesliga. Di putaran ke tujuh Ia membawa Bayern menelan sebuah kekalahan dan sekali bermain imbang, membuat timnya berada diperingkat ketiga klasemen.

Puncaknya adalah kekalahan timnya di Liga Champions menghadapi Paris Saint Germain, dengan skor 3-0 saat menunju Parc des Princes.

Bayern akhirnya menunjuk pelatih lamanya yang sudah pensiun dan pernah membawa mereka meraih gelar juara di tiga kompetisi dalam satu musim yaitu Jupp Heynckes. Namun pelatih berusia 72 tahun tersebut hanya melatih untuk sisa musim ini saja. Karena itulah timbul pertanyaan mengenai rencana klub untuk memilih pelatih berikutnya dimusim depan.

Julian Nagelsmann telah disebut-sebut sebagai calon pelatih Bayern Munich yang potensial, dimana Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp adalah saingannya. Namun Nagelsmann menegaskan bahwa Ia belum memperoleh info apapun dari jawara Liga Jerman.

Kabar ini bergema beberapa pekan terakhir dimana pelatih berusia 30 tahun itu sepertinya membuka pintu untuk menuju Bayern pada bulan lalu saat dia mengatakan bahwa dia menganggap Munich sebagai “rumahnya”.

Namun, pelatih yang telah membawa Hoffenheim mengawali musim dengan kuat, bersikeras bahwa tidak ada kebenaran mengenai spekulasi tersebut.

“Saya pikir ini menggelikan bagaimana ini dikabarkan ,” kata Nagelsmann kepada wartawan pada konferensi persnya, Kamis waktu setempat.

“Tidak ada permintaan , tidak ada penawaran dan tak ada kontak dari pihak saya. Tidak baik bagi Anda bahwa menyampaikan berita yang tidak memiliki fakta kecuali hal fiksi untuk ditulis. “. jelasnya.

“Saya telah melatih Hoffenheim selama tujuh tahun dan setiap hari saya senang bisa datang ke sini dan bekerja dengan tim ini, saya sangat senang berada di Hoffenheim.”.

Hoffenheim saat ini telah meraih empat kali kemenangan yang ditebus dengan satu kali keklahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Dan Sabtu besok mereka akan menjamu Augsburg untuk putaran kedelapan Bundesliga.