Julian Brant Ungkap Perubahan Besar Yang Ia Alami Bersama Bayer

Julian Brandt, Bayer Leverkusen
Julian Brandt Bayer Leverkusen

 

Pemain gelandang serang dari Bayer Leverkusen yaitu Julian Brandt belum lama ini mengungkapkan pendapatnya tentang kesederhanaan permainan Sepak bola. Pasalnya diluar strategi bermain, mengolah bola dan lainnya, Ia menganggap bahwa peraturannya adalah sama yaitu unggul satu angka dibandingkan lawannya

Ia pun meyakini bahwa pelatih klubnya saat ini, yaitu Heiko Herrlich, melihatnya dengan cara yang sama dengan mengatakan, “Saya yakin Ia bisa mengerti sudut pandang saya. Dulu dia juga pemain sepak bola.”.

Namun pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut juga mengungkapkan perubahan yang ia alami selama berada di Bayer Arena sejak musim kampanye 2013-14 lalu.

Ia mengatakan, “Sangat banyak (perubahan yang ia alami). Saya bahkan mengatakan bahwa saya adalah pemain yang sama sekali berbeda saat saya melewati barisan pemain muda. Saya tidak perlu membahas perkembangan fisik. Meningkatkan fisik harus menjadi bagian dari pekerjaan bagi setiap pesepakbola profesional, tapi yang saya maksud adalah sisi mental permainan. “

“Saya telah belajar untuk berpikir dan bertindak lebih cepat, tapi pada saat yang sama tetap tenang pada saat-saat yang menentukan. Sebelumnya, misalnya, ketika saya mengambil risiko, seperti driblble yang konyol, saya akan mencobanya lagi dan lagi. Ketika berhasil, semua orang bersorak; Ketika tidak, saya terlihat bodoh. Sejak saat itu, saya merasa jauh lebih aman dalam kepemilikan dan gaya bermain saya. Saya menyadari tanggung jawab yang dimiliki pemain dalam posisi saya: tidak kehilangan bola dan memastikan serangan telah diselesaikan.”.

Ia pun mengungkapkan lagi perkembangan positif lain didirinya.

“Saat ini saya sangat senang dengan kaki kiri saya yang lemah. Saya tidak akan menyebut diri saya pemain yang bisa menggunakan dua kak, namun saya telah berhasil. Saya juga telah membuat kemajuan dalam melihat kondisi disekitar saya, dan mendapatkan perspektif yang lebih luas mengenai permainan ini. Itu terutama soal pengalaman. “.

“Di sepakbola, dia yang bertindak lebih cepat mendapatkan keuntungan. Saya pikir dalam hal kecepatan lari saya mungkin telah mencapai batas. Saya tidak yakin bisa melakukan lebih banyak hal itu. Tapi tetap tenang dalam situasi tertentu dan mengirim perintah yang benar ke kaki Anda adalah sesuatu yang selalu dapat Anda kerjakan.”.

Hingga saat ini pada kampanye 2017-18, Brandt telah mencetak 5 gol dari 19 pertandingan yang melibatkannya di semua kompetisi.