Julia Perez Meninggal, Radja Nainggolan Ikut Berduka

Julia Perez meninggal dan berita duka ini tidak hanya meninggalkan luka pada sahabatnya sesama arti Indonesia, namun juga yang berada di dunia sepakbola Indonesia dan luar negeri. Beberapa pesepakbola dunia ikut mengungkapkan kedukaannya.

Jupe, sapaan akrabnya memang cukup dekat dengan dunia sepakbola Indonesia. Artis Indonesia yang menghebuskan nafas terakhirnya di umur 36 tahun ini memang pernah menjadi presenter beberapa acara olahraga. Bahkan, ia pernah membangun Sekolah Sepakbola [SSB].

Hal ini menjadikan hubungan Jupe dengan beberapa pesepakbola dunia kian dekat. Ia pernah menjadi istri dari pemain dari Argentina, yakni Gaston Castano, walau kemudian mereka bercerai. Jupe juga dekat dengan Diego Michels. Bahkan, Jupe juga menjalin hubungan pertemanan dengan Radja Nainggolan kala itu tim AS Roma datang ke Indonesia dan Jupe menjadi pendamping mereka.

Artis dengan nama lengkap Yuli Rahmawati ini meninggal di hari Sabtu siang (10/6) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Ia akhirnya tidak dapat bertahan dengan penyakit kanker serviks yang sudah bertahun-tahun dia derita.

Berikut beberapa pesepakbola dunia yang ikut berduka dengan berita Julia Perez meninggal.

  1. Radja Nainggolan

Ketika AS Roma datang ke Indonesia di tahun 2015 lalu, Jupe masih aktif denga kegiatannya bersama sepakbola Indonesia. Jupe saat itu adalah manajer untuk ‘Tim Roma Putih’. Kala itu, tim Jupe akan melawan ‘Tim Roma Merah’ yang dilatih oleh Julie Estelle.

Ternyata hal ini memberikan kesan tersendiri bagi andalan Roma ini, yakni Radja Nainggolan. Pemain berdarah Batak ini masih mengingat Jupe dengan baik. Saat mendengar berita duka tersebut, Nainggolan pun mengirimkan doa dan ucapan duka di akun media sosialnya.

  1. Boaz Solossa

Salah satu andalan timnas Indonesia, yakni Boaz Solossa juga tak lupa memberikan ucapan berduka dengan kepergian Jupe. Bagi Boaz, Jupe merupakan bagian dari keberhasilan Persipura Jayapura, klub Boaz, dalam meraih juara Liga Indonesia 2010. Kala itu, Jupe menjadi menjadi bagian dari acara launching tim Persipura 2010 lalu. Boaz mengakui jika sosok Jupe begitu bersahabat dan baik.

  1. Gaston Castano

Mungkin pemain yang satu ini yang paling kenal dengan kehidupan Julia Perez. Pesepakbola dari Argentina ini pernah menjadi suami artis dan presenter ini. Walau pada akhirnya pernikahan rahasia itu berujung pada perpisahan. Namun, Gaston dan Jupe ternyata masih salin memberi kabar. Kala Jupe sedang menjalani perawatan kanker serviks, mantan pemain PSS Sleman ini masih menemaninya.

  1. Diego Michels

Hubungan Jupe memang tidak terbatas dalam kalangan selebritas saja. Jupe juga mengenal Diego Michels dengan baik. Pemain dari Belanda ini bahkan sudah seperti adiknya sendiri. Ketika mendengar berita bahwa Julia Perez meninggal dunia, sontak pemain di Pusamania Borneo FC ini pun ikut berduka.