Juergen Klopp Tidak Akan Beli Kiper Di Musim Panas Mendatang

Klub besar EPL, yakni Liverpool disebut-sebut sudah mulai memilih pemain-pemain yang akan menjadi transfer mereka di musim panas mendatang. Dalam daftar itu, sepertinya tidak akan ada seorang kiper baru Liverpool di musim baru nanti.

Selama musim ini, kiper merupakan salah satu hal yang mendapat sorotan dari Liverpool. Menurunnya kinerja kiper The Reds menjadikan tim Merseyside ini sudah sulit mencetak clean Sheet dan kemasukan 40 gol selama musim ini.

The Reds saat ini sejatinya sudah mempunyai kiper yang baru yang diperoleh musim panas yang lalu, di mana mereka mendatangkan Loris Kariuz dari Mainz. Akan tetapi, performa kiper dari Jerman ini belum dapat dikatakan memuaskan sehingga ia harus sering menjadi pengisi bangku cadangan.

Menurunnya penampilan dari para kiper Liverpool menjadikan sang pelatih, Juergen Klopp banyak disebutkan akan segera mengganti kiper mereka di musim panas yang akan datang. Klopp bahkan sudah dikaitkan dengan beberapa kiper dunia, salah satunya Joe Hart.

Akan tetapi, beberapa media mengabarkan bahwa The Reds kemungkinan besar tidak akan mengeluarkan dana sedikit pun demi seorang penjaga gawang di musim panas yang akan datang. Klopp disebut-sebut masih akan memaksimalkan kinerja Loris Karius dan Simon Mignolet yang menjadi penjaga gawang The Reds musim mendatang.

Juergen Klopp merasa percaya diri jika kedua kiper Liverpool ini masih dapat tampil dengan maksimal serta lebih konsisten di musim yang akan datang. Itulah alasannya, kenapa sampai saat ini, ia memilih tidak akan mengeluarkan dana sedikitpun demi seorang kiper baru di musim mendatang.
“ Saya yakin baik Loris Karius dan Simon Mignolet akan dapat bermain seperti yang saya harapkan. Ini hanya masalah waktu dan adaptasi bagi mereka. Kita lihat saja!, ” tutup Juergen Klopp.