Juergen Klopp Optimis Dengan Masa Depan Coutinho Di Liverpool

Philippe Coutinho selalu dikaitkan dengan berita hengkangnya dia ke Barcelona di musim mendatang. Sang pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp akhirnya angkat bicara. Dia mengatakan bahwa hal itu tidak akan berlangsung.

Penampilan Philippe Coutinho yang semakin mengesankan dengan Liverpool selama musim ini merupakan alasan banyak yang klub besar yang ingin mendapatkannya. Barcelona menjadi salah satu klub yang sangat ingin merekrutnya.

Adanya Neymar bisa menjadi alasan bagus dari Barca untuk mempengaruhi keputusan Coutinho supaya bersedia merumput bersama di satu tim dengan rekan baiknya di timnas Brasil tersebut. selain itu, Ney juga kerap mengatakan ingin menjadikan Coutinho sebagai rekan satu timnya.

The Reds pastinya khawatir dengan rumor tersebut, apalagi mereka sudah pernah ditinggal Luis Suarez tiga musim yang lalu setelah ke Barca. Walau begitu, Juergen Klopp optimis hal tersebut tidak akan berlaku pada Coutinho.

” Saya tidak begitu memperdulikan hal itu, karena menyadari kalau Phil nyaman bersama kami. Saya rasa banyak klub sepakbola dunia yang ingin mendapatkannya karena dia bermain dengan baik. Phil sempat mendapat cedera dan kini harus berjuang bangkit lagi, ” ujar Klopp.

Lebih lanjut, sang pelatih Liverpool tersebut mengatakan bahwa dia pemain yang dapat memberikan hal yang besar di lapangan, namun kondisinya yang belum pulih mempengaruhi.

” Hal tersebut, begitu baik bagi kami. Namun, saya tidak berbicara mengenai Barcelona, karena kami sudah merasa bahwa Philippe Coutinho masih akan menjadi bagian dari tim inti di tahun-tahun yang akan datang, ” papar Juergen Klopp.