Juara La Liga, Madrid Ejek Pique Dan Atletico

Real MadridYel yel bernada Ejekan untuk pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, dan Atletico Madrid menggema ketika Real Madrid menggelar pesta juara La Liga. Bagaimana bunyi ejekannya

Real Madrid berhasil memenangkan persaingan juara di pekan pamungkas La Liga. Kemenangan atas Malaga, pada hari Senin (22 Mei 2017) dinihari WIB kemarin, membuat Los Blancos mengunci gelar La Liga ke-33 sepanjang sejarah.

Walaupun Barcelona di saat bersamaan juga meraih kemenangan 4-2 atas Eibar, namun kemenangan itu terasa percuma karena gagal membuat Barca jadi juara. Los Cules mengoleksi 90 poin di klasemen akhir, tertinggal tiga poin dari Real Madrid.

Real Madrid yang berhasil memenangkan gelar pertama mereka dalam lima musim terakhir, pun tidak mau buang-buang waktu dan langsung melakukan perayaan pesta juara di Plaza de Cibeles, pusat kota Madrid.

Para Madridistas (suporter Real Madrid) menyambut tim kesayangan mereka yang tiba sekitar pukul 03.00 dinihari itu dengan langsung melontarkan yel yel bernada ejekan kepada Pique. “Pique, cabron, saluda al campeon,” yang artinya “Pique, sambutlah sang juara.”

Sepertinya yang dilakukan oleh Madrid ini merupakan aksi balasan atas perilaku Gerard Pique selama ini. Pique memang dikenal sebagai sosok yang sering sekali mengejek Real Madrid dan mengkritik kinerja wasit, walaupun kadang kritikan Pique juga tak masuk akal.

Beberapa waktu lalu Pique menuduh orang-orang yang duduk di bangku VVIP Santiago Bernabeu sebagai hakim yang memberi hukuman kepada Messi dan Neymar, dan ternyata tuduhan itu 100% salah.

Tidak hanya Pique, Atletico Madrid juga menjadi sasaran ejekan bagi sekitar 50,000 Madridistas yang tumpah ke jalan. “Penggemar Atletico, jelaskan pada kami bagaimana rasanya?” begitu yang diteriakan oleh Madridistas.

Dalam tayangan video yang viral di media sosial, Sergio Ramos ikutan menyanyikan yel yel ejekan tersebut. Bek sekaligus kapten Real Madrid itu diketahui sebagai sosok yang sangat sering bersitegang dengan Pique.

Real Madrid masih bisa sekali lagi menggelar pesta yang sama di musim ini. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Juventus di Cardiff Stadium untuk menjalani final Liga Champions pada 3 Juni 2017 mendatang.