Jovetic, Navas, dan Nolito Incaran Sevilla

Sevilla telah miliki para pemain yang ditargetkan di bursa transfer musim panas ini. Mereka paling tidak berharap bisa membawa Stevan Jovetic, Jesus Navas, dan Nolito.

Jovetic telah bermain untuk Sevilla di paruh kedua musim 2016/2017 dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Pemain penyerang yang berasal dari Montenegro tersebut ciptakan 7 angka lewat 24 laga dengan Sevilla.

Terkesima dengan performa dari Jovetic, Sevilla berusaha untuk permanenkan si pemain. Tetapi, mereka mengetahui kalau jalannya negosiasi dengan Inter dan Jovetic pun tidak bakal mudah.

“Tidak ada yang berubah, ia merupakan seorang pemain yang kami tertarik dan kami tengah dalam proses kontak dengan sang agen dari si pemain,” ucap Direktur Olahraga Sevilla, Oscar Arias.

“Kami menyadari kalau tak akan mudah untuk keluarkan total dana transfer dan gajinya, namun kami bakal berupaya sebaik mungkin supaya ia selalu bersama dengan kami,” imbuh Arias.

Tak hanya berharap Jovetic tetap di tim, Sevilla pun bakal berusaha membawa Navas dan Nolito. Navas sekarang ini menyandang status free agent usai Manchester City lepaskan. Pemain yang bermain di tempat winger tersebut sebelumnya sudah lama bermain untuk Sevilla sebelum hijrah ke City pada tahun 2013 yang lalu.

Sedangkan Nolito pun tidak lagi diperlukan oleh City. Ia dikatakan bakal kembali ke ajang La Liga usai 1 musim bermain di ajang Premier League.

“Kami selalu berusaha, namun hal tersebut tidak akan mudah dan perlu waktu untuk merekrut mereka berdua,” ucap Arias.

“Kami berharap agar keduanya tampil di Sevilla. Masih ada banyak waktu dan kami tengah berupaya sampai pada kata sepakat sampai mereka berdua bakal ada di tempat ini pada musim berikutnya, namun hal tersebut bakal sulit terwujud,” imbuh dia.

Sevilla bakal dipimpin oleh pelatih anyar yaitu Eduardo Berizzo, mulai pada musim berikutnya. Berizzo gantikan posisi Jorge Sampaoli yang saat ini memimpin tim nasional Argentina.