Jovetic Masih Betah Di Sevilla Dan Enggan Pulang Ke Inter Milan

steven jovetic

Pemain depan Sevilla, Stevan Jovetic, kini masih berstatus pinjaman dari klub pemiliknya Inter Milan. Usai periode peminjamannya habis di akhir musim ini, si pemain enggan pulang ke Italia lagi.

Jovetic sejatinya adalah pemain yang berkiprah dengan Nerrazurri. Namun, pemain asal Montenegro itu berperforma buruk bersama Inter di periode awal musim 2016/2017. Alhasil, ia baru membukukan 5 penampilan dalam Serie A, tanpa satu gol pun.

Memasuki bursa transfer musim dingin 2016/2017, Jovetic lantas dijual ke Sevilla dengan status pinjaman. Berseragam Los Nervionenses, ia terbilang sering dimainkan. Bahkan, ia sudah melakoni 20 pertandingan di La Liga musim ini, dari total tersebut ia mampu menciptakan 5 gol.

Mengingat masa peminjamannya yang akan segera habis, agen si pemain Fali Ramadani, mengungkapkan kalau kliennya itu tak ingin pulang ke Inter. Pesepakbola 27 tahun itu masih mau membela Sevilla di musim depan. Sejatinya ada opsi untuk membeli permanen si pemain yang bakal berlangsung hingga 30 Mei nanti.

“Jovetic mengaku masih ingin bertahan (di Sevilla), itulah yang ia bilang ke saya. Akan tetapi, keputusan menetapa atau tidaknya bukan bergantung dengan kami,” ujar Fali seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Dia masih menetap di sini dan dia tahu kalau ia masih bisa mempersembahkan sesuatu yang lebih buat Sevilla, klub ini sejatinya mempunyai opsi dan mesti dilakukan di 30 Mei. Itu merupakan perjanjian kedua klub yang telah dijalin,” lanjut sang agen.

Buat membeli tuntas si pemain, Sevilla mesti mengocek kantong sebesar 13 juta euro maupun sebesar Rp 193 miliar. Harga yang dilabeli itu bisa saja lebih murah apabila kubu Inter menyepakatinya.

“Saya telah melihat banyak harga, namun harga untuk membeli tuntas Jovetic yakni cuma 13 juta euro. Apakah itu masih bisa lebih murah? Saya tak tahu, saya tak tahu apa-apa mengenenai hal itu. Ada banyak klub yang meminatinya, namun kami menilai semuanya dengan cara yang serupa,” kata Fali mengakhiri.