Jose Mourinho Isyaratkan Akan Lepas Empat Pemain Ini

Sudah menjadi kebiasaan seorang Jose Mourinho, yang merupakan pelatih Manchester United melapas pemain bintangnya jika memang memutuskan untuk lepas dari klub.

Jose Mourinho merupakan pelatih yang memberikan kebebasan yang besar untuk para pemainnya dalam memutuskan karir dan langkahnya ke depan. Pelatih dengan nama lain The Special One tersebut lebih memilih mempertahankan kerjasama tim.

Jelang laga Liga Inggris usai di musim ini, beberapa pesepakbola MU mulai banyak mendapat penawaran dari klub lain. yang pasti penawaran sejalan dengan gaji yang fantastis.

  • Berikut pemain MU yang sepertinya akan hengkang dari Old Trafford
  1. David De Gea

Salah satu Kiper MU yakni David De Gea disebutkan akan lepas dari Old Trafford di musim panas ini. Pernyataan De Gea terkait karirnya di klubnya kini memang menjadi pemberitaan hangat di berbagai media.

Walau begitu, Mou mengungkapkan secara tegas pada pemain timnas Spanyol itu bahwa dia akan memberi kebebasan bagi De Gea jika ingin meninggalkan MU. De Gea memang kini tengah diberitakan memikirkan karirnya di Real Madrid.

Mantan kiper Atletico Madrid itu juga pernah hampir bergabung dengan Bernabeu, 2015 lalu. akan tetapi, masalah terkait surat kontrak menjadikan transfer tidak pernah terlaksana.

  1. Ander Herrera

Ander Herrera juga disebutkan tidak nyaman lagi di klubnya. Hal ini muncul karena Herrera tidak memiliki banyak tempat dan waktu ketika Louis van Gaal menjadi pelatih mereka. Walau melalui Twitternya, dirinya secara tegas merasa bangga tetap berada di Old Trafford.

Saat ini, Herrera memang masuk sebagai pemain inti Mourinho. Bersama MU, kontrak pesepakbola Spanyol ini hanya sekitar 14 bulan lagi. Akan tetapi, nampaknya The Red Devils tetap akan menjaga sang gelandang dengan kontrak yang baru.

  1. Matteo Darmian

Matteo Darmian diisyarartkan akan bergabung dengan Inter Milan. Namun, pemain 27 tahun itu mengungkapkan hal tersebut masih menjadi opini. Pemain Italia ini bergabung dengan MU sejak 2015 lalu dengan nilai 13 juta pounds dari Torino.

Nyatanya, selama musim ini, Darmian tidak pernah menjadi salah satu pemain utama di Old Trafford. Dia baru berlaga sebanyak 61 laga dengan satu gol.

  1. Phil Jones

Phil Jones bergabung dengan Manchester United pada saat Sir Alex Ferguson menjadi pelatih mereka. Jones dibeli dari Blackburn Rovers di akhir musim 2010/2011 dengan nilai 16 juta pounds. Awlanya, Jones bermain dengan baik. Tapi, sesaat Sir Alex pensiun, Jones kembali menurun apalagi setelah mendapat cedera panjang. Hal itu membuatnya kesulitan di tempat reguler. Jose Mourinho bahkan bersiap menjual Jones.