Jose Desak MU Datangkan Willian

Jose Mourinho secara cepat dan agresif menuju ke petinggi Manchester United dengan harapan mereka bisa mendatangkan winger Chelsea, Willian dibursa transfer musim panas mendatang. Berita ini turun berdasarkan penurunan performa dari masing-masing pemain Setan Merah disisi sayap.

Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu menilai jika Manchester United masih membutuhkan setidaknya empat pemain baru untuk memperkuat lini tengah dan belakang. Adapun keinginan yang nyata dari sosok Mourinho adalah pemain baru dilini depan yang akan menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney yang diperkirakan akan hengkang di akhir musim nanti.

Kemungkinan Willian pergi dari Chelsea pun bisa saja terjadi lantaran namanya jarang sekali berada di starter. Meski sang pemain berhasil mencetak 10 gol dan beberapa aksi penting, namun kepergian Willian akan sulit dihalangi karena sang pemain bertipikal sebagai pemain yang ingin bermain banyak.

Tercatat hingga sekarang, Willian baru bermain sebagai starter 13 kali untuk Chelsea. Willian pun kembali menjadi pemain pelaspis ketika Chelsea menang 4-2 atas Southampton di Stamford Bridge tengah pekan kemarin.

Dalam pandangan Mourinho, Willian ada tipe pemain yang cocok untuk memberikan warna baru dalam permainan Manchester United. Sang pelatih percaya jika kecepatan dan kematangan pengalaman Willian bisa memberikan dampak pisitif di musim depan. Untuk itu Mourinho meminta kepada Ed Woodward selaku direktur Olahraga Manchester United untuk mendekati pemain kelahiran Brasil tersebut.