John Terry Putuskan Segera Hengkang Dari Chelsea

Masa John Terry bersama Chelsea sepertinya tidak akan lama lagi. The Blues merilis berita bahwa salah satu pesepakbola dunia ini akan segera hengkang dari klub pada penghujung musim ini.

Selama musim ini, John Terry mulai tidak banyak waktu merumput dan tersisih dari beberapa pemain baru yang bergabung dengan Chelsea. Sampai saat ini, bek senior tersebut hanya bermain sebagai starter sebanyak empat kali dari lima laga Premier League.

Di sisi lain, kontrak Terry dengan The Blues akan segera usai di penghujung musim ini. Kondisi itu ditambah dengan sedikitnya waktu untuknya merumput menjadikan masa depan pesepakbola dunia di Stamford Bridge ini menjadi bahan pemberitaan.

Demi menjawab banyaknya pemberitaan miring terkait karirnya, melalui situs resmi klub, pihak manajemen mengungkapkan bahwa Terry akan segera meninggalkan klub di musim ini.

” Bersama dengan klub ini selama 22 tahun, saya hanya dapat mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak di klub yang terbaik ini. Dari pelatih, rekan saya di tim, staf hingga penggemar yang sudah setia memberikan semangat untuk saya, ” papar Terry.

Lebih lanjut, pemain berusia 36 tahun ini mengisyaratkan akan memaparkan semuanya beberapa minggu yang akan datang. “ Saya sudah memikirkan hal ini dan memutuskan sesuai waktunya, sebelum itu, saya akan terus menjaga komitmen dan fokus menolong tim demi mendapat keberhasilan di musim ini, ” ungkapnya.

John Terry sudah bersama Chelsea sejak tahun 1998 silam. Dia bermain dalam 713 laga dengan membukukan 66 gol. Dia juga meraih rekor sebagai kapten di 578 laga dengan The Blues. John Terry juga salah satu pemain paling bagus di klub ini dengan raihan 14 gelar mayor, di antaranya empat gelar Premier League dan satu piala Liga Champions.