Joe Hart Tak Ingin Kembali ke Manchester City

Joe Hart secara tegas mengungkapkan jika dirinya ingin dirinya menjadi pemain yang tetap di West Ham United untuk ke depannya. Salah satu kiper terbaik Inggris ini kini merupakan pemain dengan status pinjaman dari Manchester City.

” Hal yang paling saya inginkan adalah menjadi pemain yang tetap di klub ini. Jadi, saya dapat mengetahui bagaimana langkah saya selanjutnya dan karir serta tujuan hidup saya di West Ham United, ” papar Joe Hart.

Hart sendiri merasakan kesulitan melebarkan karirnya di Manchester City. Dia semakin sulit bermain setelah tidak masuk dalam tim inti di The City saat Pep Guardiola hadir sebagai pelatih mereka di awal musim yang lalu. Ketidakdekatan hubungan dan tak sesuai dengan gaya bermain, menjadikan Guardiola tidak memasukkan Hart dalam timnya dan digantikan oleh Claudio Bravo.

Hart kemudian menjadi pemain pinjaman ke Torino sampai di penghujung musim. Namun, Torino tak dapat menjadikannya pemain yang tetap. Hal ini menjadikan kiper 30 tahun tersebut, kembali bergabung ke The City dan kini, dirinya menjadi pemain pinjaman menuju West Ham.

Dari beberapa media, melaporkan jika West Ham menjadikan Hart sebagai pemain pinjaman dari Manchester City sampai penghujung musim ini. Jika klub ini ingin mendapatkan salah satu kiper terbaik Inggris ini secara tetap, West Ham wajib menyiapkan biaya sekitar 11 juta pound sterling.

” Pindah dan menjadi pemain yang tetap memang begitu sulit. Saya tidak memikirkan terdapat banyak pilihan untuk hal tersebut. Namnun, jika ada, itu merupakan suatu kondisi yang ideal untuk saya. Saat Anda sedang bertanya hal lain dan juga mengenai hal ini, saya akan memberitahukan yang sebenarnya, ” ujar Joe Hart.