Joe Hart Sebagai Kandidat Pengganti Kiper MU

The Red Devils (Manchester United) mulai mempersiapkan sederet nama penjaga gawang yang bakal menjadi pelapis untuk David de Gea. Incaran teranyar Manchester United ialah Joe Hart yang merupakan penjaga gawang buangan skuat Manchester City.

Besar kemungkinan De Gea bakal hirah menuju Real Madrid. Meskipun Keylor Navas sanggup menyokong Madrid memenangkan Liga Champions 2 kali secara beruntun, Real Madrid tak begitu merasa puas atas kinerjanya dan mengharapkan De Gea yang sebagai penjaga gawang nomor 1.

Usai 2 tahun lalu tak jadi hijrah menuju Santiago Bernabeu sebab adanya masalah terkait dokumen, El Real bakal mengejar De Gea kembali pada jendela transfer 2017 (musim panas).

Jose Mourinho, selaku pelatih pada skuat Manchester United diberitakan tak keberatan bila David De Gea pergi. Mou bersedia menjual De Gea apabila El Real ingin memberikan strikernya, yakni Alvaro Morata ditambah dengan sejumlah uang.

Bila David De Gea pindah, Manchetser United diberitakan oleh salah satu media bakal mencoba menghadirkan Joe Hart dari klub Manchester City. Pesepak bola timnas Inggris tersebut secara kebetulan sudah tak diperlukan oleh City lagi.

Karier Joe Hart pada skuat yang dijuluki The Citizens ini hancur sedari hadirnya Josep Guardiola ‘Pep’ selaku pelatih. Hart telah dipinjamkan Manchester City menuju Torino pada musim lalu. Hart tak ingin menetap di Torino, dirinya mau kembali tampil di Inggris.

Akan tetapi tidak mudah untuk Joe Hart untuk kembali perkuat skuat The Citizens di musim depan. Dikarenakan Pep baru saja menghadirkan penjaga gawang anyar Ederson dari Benfica.

Seudang pengalaman yang dimiliki Hart pada Liga Inggris dianggap Setan Merah ‘pas’ untuk menjadi sosok pengganti De Gea. Hart tetap sebagai penjaga gawang nomor 1 Inggris meskipun telah terbuang dari skuat inti Manchester City.