Joe Hart Isyaratkan Akan Berkarir Kembali Di Klub Premier League

Sang kiper yakni Joe Hart dipercaya tidak akan melanjutkan masa depannya dengan klub Serie A, Torino di musim yang akan datang. Salah satu kiper terbaik dunia ini akan segera bergabung lagi ke klub Premier League.

Joe Hart hingga kini masih terikat kontrak dengan klub Premier League, yakni Manchester City. akan tetapi, di musim 2016/17, dia menjadi pemain dengan status pinjaman ke Torino dalam durasi waktu satu musim penuh.

II Toro sebenarnya sangat ingin supaya Hart tetap menjadi kiper mereka. Bahkan mereka sudah bersiap untuk membayar kekurangan nilai sebagai syarat untuk menjadikannya pemain permanen. Akan tetapi, nampaknya sang kiper sudah memilih masa depannya nanti di klub yang lain, walau belum diberitahukan akan kemana dia akan berlabuh nantinya.

Pemain berumur 29 tahun ini memang sudah santer akan bergabung lagi ke Premier League. Namun, belum ada jaminan bahwa ia segera memperkuat Manchester City lagi.

Hart sendiri mempunyai beberapa pilihan jika akan kembali berkarir di Inggris. Yang pertama adalah, dia harus dapat berupaya mendapatkan posisinya kembali dari Claudio Bravo serta mendapatkan kesempatan dari sang pelatih City, Josep Guardiola. Tapi, kesempatannya bermain secara reguler sepertinya akan sedikit.

Yang kedua adalah, ia sudah mendapat beberapa klub Premier League yang sangat tertarik ingin mendapatkannya. Salah satunya yakni Everton dan Liverpool. Ia memiliki banyak waktu untuk bermain dan juga memiliki peluang tampil di kompetisi level Eropa di musim yang akan datang.

Sementara itu, manajemen Manchester City sekarang ini diprediksi tidak akan sulit untuk menjual salah satu kiper terbaik dunia dan pertama di timnas Inggris ini jika terdapat penawaran sekitar 15 juta euro.