Joachim Loew Siap Lengserkan Posisi Zidane di Madrid

Real Madrid diklaim sudah tak tahan dengan performa anak asuh Zinedine Zidane diatas lapangan musim ini. Penampilan yang terus memburuk semakin menegaskan bahwa EL Real siap mendepak Zidane dari kursi kepelatihan mereka musim ini.

Lebih dalam menjelaskan jika Madrid sudah mengantongi satu nama yang bakal menggantikan Zidane, dimana nama itu mengarah kepada sosok pelatih timnas Jerman, Joachim Loew dan percobaan ini akan dilakukan oleh Madrid ketika bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Sejatinya sosok Zidane di Madrid adalah sosok yang penuh dengan ambisi besar, terbukti menjabat sebagai pelatih muda dengan melatih tim besar macam Madrid, Zidane mampu memetahkan semua keraguan yang datang kepada dirinya dengan sukses memberikan dua trofi Liga Champions dan satu gelar La Liga.

Meski demikian, Zidane yang digadang-gadang akan kembali memberikan banyak gelar kepada Madrid harus mengalami penurunan drastis. Dimana EL Real musim ini hanya mampu duduk diperingkat lima klasemen sementara La Liga dan harus tertinggal jauh dari Barcelona yang berada di posisi puncak klasemen.

Zidane yang baru saja mendapat perpanjangan kontrak tak bisa dijamin akan bertahan satu atau dua musim lagi. Ini berdasarkan atas apa yang ditargetkan Madrid sebagai klub elite Eropa, tekanan besar yang didapat tak mungkin bisa selamanya ditahan Zidane.

Dengan kata lain, isi kontrak Zidane di Madrid tak bisa menjamin penuh masa depannya. Usut punya usut sekarang, pihak Madrid sama sekali tidak terkesan dengan pekerjaan Zidane musim ini dan akan coba merekrut Loew ke Bernabeu di musim panas.

Sebelum nama pelatih Jerman tersebut, Madrid sudah lebih dulu disebutkan akan mendaratkan manejer Tottenham Spur, Mauricio Pochettino. Akan tetapi, kabar itu hanya isapan jempol saja dan Pochettino sendiri nampak masih nyaman di Spurs.