Jika Bayern Munich Beli Pemain Lain, Kingsley Coman Akan Tinggalkan Klub

Kingsley Coman secara tegas mengungkapkan akan tetap bersama dengan Bayern Munich di musim baru mendatang. Akan tetapi, pemain sepakbola muda dari Prancis tersebut tetap akan membuka peluang di klub lainnya yang ingin merekrutnya nanti, diantaranya yakni Manchester City.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menjalani performa yang baik selama Bayern Munich masih diasuh oleh Josep Guardiola. Hal ini yang menjadikannya selalu dihubung-hubungkan dengan Manchester City, beberapa mengabarkan jika Kingsley Coman akan bersama lagi dengan mantan pelatihnya yang kini bersama City.

Selain itu, masa depan Coman bersama pelatih baru, Carlo Ancelotti memang tidak begitu baik. Selain dibekap masalah kebugaran, Coman baru bermain dalam 24 laganya untuk semua kompetisi, termasuk dengan sembilan kali menjadi starter dari 18 laganya di Bundesliga.

Akan tetapi, Coman masih dinilai menjadi salah satu pemain menjanjikan untuk klub sepakbola Jerman tersebut. Hal itu menjadikan Die Roten memutuskan untuk mempertahankan dan memperbaharui kontrak Coman sekaligus menjadi pemain tetap pada musim keduanya sebagai pemain berstatus pinjaman dari Juventus.

” Aku tidak begitu memikirkan mengenai Manchester City atau Josep Guardiola yang menjadi pelatih di sana, namun dengan kondisiku saat ini. Saya masih menjadi pemain muda dan membutuhkan banyak latihan dan laga. Kini, saya memikirkan untuk melihat peluang di klub lainnya. Walau begitu, saya akan tetap membicarakan hal ini dengan petinggi dan semuanya, ” ungkap Coman.

Sementara itu, kontrak Coman bersama Bayern Munich akan usai di tahun 2020 nanti. Coman memang mengisyaratkan akan tetap memperkuat Bayern nantinya, walau segala sesuatu dapat terjadi untuk masa depannya, ” ujar Coman.

” Jika besoknya mereka malah mempertimbangkan untuk mendapatkan beberapa pemain lainnya, seperti Messi, dan Ronaldo, maka kondisiku akan lebih sulit lagi dan pastinya aku akan memikirkan untuk pergi. Saat ini, aku memilih bersama klub ini, ” tutup Kingsley Coman.