Jelang Napoli Vs Madrid, Callejon Kenang Hubungannya Dengan Ronaldo

Penyerang dari Napoli, yakni Jose Callejon, yang sempat merupakan salah satu teman di tim yang sama dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, memiliki kisah yang menarik mengenai kapten Timnas Portugal tersebut. Bagi Callejon, bintang sepakbola dunia ini merupakan yang selalu tak kenal lelah saat mengikuti sesi latihan.

” Cristiano Ronaldo adalah seorang pekerja yang giat dan sangat disiplin saat menjalankan latihan, tepat waktu dan selalu pulang paling belakangan, ” kata Jose Callejon.

Callejon pernah bekerja sama dengan Ronaldo ketika masih bersama di Real Madrid di musim 2011 sampai 2013 yang lalu. Persaingan yang begitu sulit untuk lini depan Madrid menjadikan Callejon ta dapat bersaing di Madrid.

Pemain yang kini berumur 29 tahun itu pun pindang ke Napoli dengan nilai jual sekitar 10 juta euro. Ternyata klub baru pilihannya tersebut merupakan tempat yang tepat untuknya. Dengan Ill Partenopei, Callejon sudah bermain sebanyak 159 kali dengan catatan 53 gol. Callejon juga berhasil membawa timnya menjadi juara Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Pada pertengahan minggu ini, Callejon akan bertemu kembali dengan Ronaldo. Ya, Partenopei akan melawan Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Putaran awal akan dilakukan di Santiago Bernabeu, rumah Madrid.

Mengenai bintang sepakbola dunia ini, Callejon menilai dirinya mempunyai kenangan manis dengan Ronaldo. Ia juga tidak ragu dan malu menjadikan Ronaldo sebagai acuan kinerja dari mantan pemain di Manchester United tersebut.

” Saat saya melakukan latihan dengannya, saya selalu mempelajari hal yang baru. Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk berlatih tiap hari dengan pemain terbaik di dunia ini, ” ucapnya lagi.

Jose Callejon mengungkapkan lagi bahwa tidak hanya Ronaldo, ia juga tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pemain di Real Madrid yang lain. Seperti kapten tim, Sergio Ramos dan juga striker, Alvaro Morata. Pastinya hubungan manis antara Callejon dan pemain yang lain akan menambah keseruan laga antara Napoli dan Madrid dalam babak baru Liga Cahmpions musim ini.