Jelang Laga Chelsea Vs MU, Drinkwater Lempar Pujian ke Mourinho

Danny Drinkwater selaku pemain baru Chelsea sangat antusias menyambut pertandingan super big match Premier League Inggris akhir pekan kontra Manchester United. Jelang pertandingan ini, Drinkwater mencoba meramaikan suasana dengan menyanjung pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

Pujian Drinkwater sendiri berbentuk ungkapan yang tidak layak jika mengkritik Mourinho yang mencoba melakukan perubahan kepada pola permainan Setan Merah karena dirinya telah membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih dengan sukses membuat rekor yang luar biasa.

Bertandang ke Stamford Bridge, London. Manchester United berstatus sebagai runner up Premier League dengan koleksi 23 poin, sedangkan tuan rumah berada diperingkat empat dengan raihan 19 poin. Posisi ini jelas akan membuat pertandingan berjalan menarik sebagaimana mereka sama-sama mengincar kemenangan.

Meski lebih baik, namun Setan Merah lebih sering mendapat kritik dari para pihak ketika bermain melawan tim besar, terutama usai bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield dan menang 1-0 atas Tottenham Spur. Adapun situasi yang terjadi tak membuat Drinkwater sependapat, dirinya melihat pelatih sekelas Mourinho tak layak mendapat kritik.

“Saya berposisi sebagai pemain, maka saya tidak pantas membicarakan hal tersebut. Namun lihat sejarah kesuksesannya dalam meraih hasil akhir yang dia inginkan. Dia punya rekor yang bagus, namun semoga kami bisa meraih hasil maksimal melawan timnya pekan ini,” buka Drinkwater.

“Memang musim masih jauh, namun bila berbicara tiga poin, maka laga ini sangat krusial. Mereka memiliki banyak keunggulan. Mereka adalah tim top nan berkualitas, dengan banyak pemain luar biasa kuat dan baik dalam bertahan.” tutupnya.

Drinkwater menambahkan jika situasi Chelsea berbeda dari musim sebelumnya, dimana jelang laga nanti mereka masih diragukan akan tampil tanpa beberapa pemain andalannya macam N’Golo Kante dan Victor Moses.