Januari, Crystal Palace Tawar Branislav Ivanovic

Crystal Palace nampaknya sangat serius untuk bisa mendapatkan jasa pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic. Palace pun telah menyiapkan segala berkas untuk bisa mengajukan penawaran di bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Januari, Crystal Palace Tawar Branislav Ivanovic

Ivanovic yang sebelumnya selalu menjadi pilihan utama The Blues dalam beberapa dekade terakhir mulai tersisihkan usai kedatangan Antonio Conte ke Stamford Bridge. Kesempatan untuk membuktikan diri pun semakin sulit untuk Ivanovic, pasalnya Conte sendiri telah beralih menggunakan formasi baru.

Melihat situasi yang terjadi, Palace mencoba untuk memanfaatkannya dan telah berkeyakinan jika mereka akan bisa mendaratkan Ivanovic di musim dingin nanti. Terlebih lagi masa bakti sang pemain akan berakhir di musim depan dan hal ini jelas akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Chelsea dan Ivanovic.

Meski demikian, pihak Palace wajib waspada. Mengingat beberapa klub besar Inggris telah menunjukan ketertarikan terhadap bek 32 tahun tersebut. Diklaim klub besar seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, Everton, bahkan dari luar Inggris macam Barcelona telah menyampaikan untuk melobi Ivanovic keluar dari London.

Dalam perjalanan karir nya di Chelsea, Ivanovic sudah menghasilkan banyak gelar bergengsi di liga domestik dan yang paling tertinggi adalah mengantarkan The Blues meraih gelar juara Liga Champions di bawah asuhan Roberto Di Matteo.

Sementara Chelsea sendiri masih terus menempel Manchester City, Arsenal dan Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League Inggris 2016/17. Dimana Chelsea berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 22 poin dan mereka hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City.