James Rodiguez Komentari Pernyataan Ronaldo Soal Penurunan Performa Madrid

James RodirguezCristiano Ronaldo sempat menyebut jika performa buruk yang ditunjukkan Real Madrid dalam beberapa waktu belakangan ini karena kehilangan sejumlah pemain. James Rodriguez menilai komentar yang dilontarkan Ronaldo itu kurang tepat.

Performa Real Madrid sempat buruk pada periode Oktober sampai awal Desember 2017. Salah satunya dengan kekalahan beruntun dari Girona di ajang La Liga kemuian Tottenham Hotspurs di Liga Champions.

Bahkan dalam delapan pertandingan beruntun sejak akhir Oktober sampai awal Desember ini, Los Galacticos hanya meraih tiga kemenangan di seluruh ajang kompetitif. Tiga pertandingan lainnya berakhir imbang dan dua berakhir dengan kekalahan, yakni dari Girona dan Tottenham Hotspurs.

Kondisi tersebut membuat Ronaldo kecewa. Mantan pemain Manchester United itu menyebut jika kesulitan Madrid disebabkan karena tak bisa mendatangkan pemain pengganti yang sepadan untuk James Rodriguez, Alvaro Morata, dan Pepe yang pergi di musim panas 2017 lalu. James sebagai salah satu pemain yang namanya ikut disebut oleh Ronaldo memberikan tanggapannya mengenai komentar mantan rekannya tersebut.

“Mereka mengalami masa-masa sulit dan dia mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak dia katakan. Saya yakin Real Madrid punya pemain yang sangat bagus untuk menjalni musim dengan sangat baik. Real Madrid tim kuat, mereka punya kemampuan untuk menjadi juara,” kata James Rodriguez seperti dikutip AS.

James hengkang dari Real Madrid untuk bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua musim. Sampai saat ini dia masih berhungan baik dengan rekannya di Real Madrid. Gelandang serang tim nasional Kolombia itu juga masih sering menonton pertandingan Los Blancos lewat televisi. Tapi, dia belum bisa memastikan apakah akan kembali ke Santiago Bernabeu atau tidak.

“Saya tidak pernah dengan teman-teman baik saya di Real Madrid. Saya selalu menonton mereka bermain. Saya masih berkomunikasi dengan baik dengan rekan-rekan saya di sana seperti Sergio Ramos, Karim Benzema dan Marcelo,” sambung James Rodriguez.

“Saya tidak tahu apa saya akan kembali ke Real Madrid atau tidak, untuk saat ini, saya hanya fokus kepada Bayern Munchen, saya punya kontrak selama dua musim di sini, saya baik-baik saja di sini dan saya bahagia,” demikian ungkap James Rodriguez mengakhiri pembicaraan.