James Pallotta Senang Donald Trump Terpilih Sebagai Presiden USA

James Pallotta selaku orang nomor satu AS Roma ternyata begitu memperhatikan perkembangan demokrasi dari berbagai belahan dunia. Terbukti Pallotta menyatakan kebahagian nya ketika melihat putusan bahwa Donald Trump terpilih sebagai Presiden baru Amerika Serikat.

James Pallotta Senang Donald Trump Terpilih Sebagai Presiden USA

Pada dasarnya, rasa senang yang diperlihatkan Pallotta adalah sebagai bentuk dukungan nya kepada sang Presiden Amerika Serikat itu karena diri nya memang berkebangsaan Amerika Serikat meski orang tua nya berasal dari Italia.

Pallotta yang sudah menjadi warga negara Amerika Serikat ini tak mau melewatkan hajatan demokrasi besar di negaranya. Dia pun mengaku sangat antusias dalam mengikuti acara ini serta memiliki pandangan sendiri mengenai calon-calon yang ada sebelumnya.

Sebagai bahan penambah bahwa terpilih nya Donald Trump telah mengejutkan banyak orang. Namun Pallotta mengaku memang lebih memilih Trump dibanding pesaingnya, Hillary Clinton.

“Saya pikir Trump akan bekerja sangat baik ketimbang harus memikirkan apa yang belum menjadi bukti. Saya paham jika banyak orang yang meragukan jiwa kepimimpinan dia, namun saya memang selalu lebih memilih dia,” ucap Pallotta kepada media Italia.

Selama menjabat sebagai Presiden Roma, Pallotta memiliki catatan yang baik. Dia bahkan kini sedang memperjuangkan untuk membangun stadion Roma yang terus dihalangi oleh birokrasi di Dewan Kota.

Sementara penampilan Roma dipentas Serie A Italia masih kurang meyakinkan, terlihat dalam beberapa penampilan nya. Edin Dzeko cs masih belum bisa menstabilkan performa di setiap pertandingan. Alhasil mereka belum bisa menyalip Juventus di posisi puncak klasemen.