Jalani Debut, Ousmane Dembele Merasa Kurang Bagus

Ousmane Dembele sampai saat ini sudah bermain dengan sangat baik selama menjalani musim debutnya dengan Borussia Dortmund. Walau merasa puas dengan performanya yang mengesankan, pemain ini masih merasa kurang konsisten dan bagus di lapangan.

Pemain sepakbola berumur 19 tahun itu diperoleh dari Borussia Dortmund dari Rennes pada musim panas yang lalu. Dia kemudian sukses memperoleh keyakinan dari pelatih mereka, Thomas Tuchel untuk berada di tim inti.

Hingga saat ini, Dembele sudah menciptakan lima gol dan 13 assist di 29 laganya untuk semua kompetisi. Sementara, di Bundesliga, empat gol sukses dimasukkan ke gawang lawan dengan mencatatkan delapan assist dalam 19 laganya.

” Aku menyadari bahwa aku tidak begitu baik untuk beberapa laga. Aku sudah mengungkapkan hal tersebut pada pelatih dan memang sangat wajar jika itu yang terjadi. Aku kini harus lebih baik lagi dalam hal bertahan di lapangan, ” ucap Dembele.

Akan tetapi, yang paling penting yakni berlaga secara reguler, dan untuk hal tersebut, Dembele merasa mampu dan yakin dapat melakukan dengan baik.

Di lapangan, pemain ini tampil dengan gaya bermain yang menghadirkan kecepatan yang tidak mudah dikalahkan. Hal ini menjadikan Dembele harus berhadapan dengan tabrakan dan seragan pemain lawan. Terdapat sekitar 44 kali untuk semua laga, pamain ini mendapat serangan.

” Sekalipun aku berharap para wasit lebih menjagaku, aku tidak akan menjadikan diriku sendiri dilecehkan dan dibuat terpuruk, ” ucapnya.

Lebih lanjut, Ousmane Dembele menyaksikan bahwa sikap dari pemain lawan seperti itu adalah bukti nyata bahwa dirinya mulai ditakuti dan dinilai menjadi ancaman bagi pemain lawan. “ Itu adalah hal yang baik untuk masa depan ku ke depan. ” tutupnya.