Jadi WAGs ter-Hot di Asia, Begini Tanggapan Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim baru saja meraih gelar yang sensasional. Melalui voting di media asing, dirinya terpilih sebagai salah satu WAGs terseksi di Asia.

Istri pemain Bali United, Irfan Bachdim, memang pantas memperoleh predikat tersebut. Ibu dari dua anak tersebut selalu tampil menarik dan menawan, Jennifer Bachdim juga tidak diragukan dalam mengurus keluarganya.

Mendengar hasil voting tersebut, Jennifer mengaku begitu kaget. “Ya, saya menyaksikannya, begitu menyenangkan dan terkesan. Ini membanggakan untuk saya,” ujar Jennifer. Dirinya juga mengisahkan bagaimana dia memberikan dukungan pada sang suami, Irfan Bachdim.

“Saya selalu berupaya untuk memberikan semangat dan dukungan padanya apapun pilihan dan kemana dia pergi, untuk tim mana dia bergabung, saat sulit dan membahagiakan. Saya mengikuti dia yang pindah ke Indonesia, Thailand hingga ke Jepang dan saat ini di Bali,” kata Jennifer.

Ibu dari Kiyomi dan Kenji ini mengaku bahwa ia selalu berupaya memperbaiki diri agar menjadi istri dan ibu yang diandalkan di keluarganya. Menjadi pujaan banyak orang dan ibu idaman, tidak membuat Jennifer berpuas. Pasalnya, dia memilih untuk mengurus semuanya sendiri. Dia wanita yang mandiri, “ saya bisa menetap di rumah, dan mengerjakan semuanya tanpa pengasuh, supir dan semuanya,” paparnya.

Disebutkan jika WAGs terseksi di Asia ini lebih suka mengejarkan semuanya sendiri, termasuk merawat  kedua anaknya, membersihkan rumah dan memasak. Tentunya dia masih dapat bekerja dan membangun bisnisnya.

Tak berlebihan jika Jennifer Bachdim selalu menjadi inspirasi banyak orang dan mendapat pujian. Apalagi dia terkenal sebagai sosok yang ramah, model ini juga tak sungkan memberikan foto atau tandatangan bagi penggemar yang mendekatinya.